Ingin Liburan Ke Korsel? Inilah 7 Tempat di Seoul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Ingin Liburan Ke Korsel? Inilah 7 Tempat di Seoul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Ingin Liburan Ke Korsel? Inilah 7 Tempat di Seoul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan--Sumber Foto : Pexels

RMONLINE.ID - Seoul, ibu kota Korea Selatan, adalah destinasi liburan yang menawarkan berbagai atraksi menarik dan budaya yang kaya. 

Jika kamu merencanakan liburan ke Seoul, berikut adalah tujuh tempat yang wajib dikunjungi agar pengalamanmu semakin berkesan:

1. Gyeongbokgung Palace 

Gyeongbokgung adalah salah satu dari lima istana besar yang dibangun selama Dinasti Joseon dan merupakan yang terbesar serta terpenting. 

Dikenal dengan arsitektur tradisionalnya yang megah, istana ini juga menjadi lokasi dari Museum Nasional Korea dan Perpustakaan Nasional.

BACA JUGA:Tidak Perlu Jauh-jauh, Berikut Cara Membuat Chicken Kabouli Khas Oman yang Nikmat di Rumah

BACA JUGA:Memiliki Aroma yang Menggugah Selera dan Rasa yang Gurih, Resep Canh Ga Chien Nuoc, Makanan Vietnam yang Halal 

Jangan lewatkan upacara pergantian penjaga yang berlangsung setiap pagi, yang menawarkan pemandangan budaya Korea yang otentik.

2. Bukchon Hanok Village

Terletak di dekat Gyeongbokgung, Bukchon Hanok Village adalah kawasan bersejarah yang mempertahankan rumah-rumah tradisional Korea yang disebut hanok. 

Berjalan-jalan di sini, kamu bisa merasakan suasana Seoul di masa lalu, lengkap dengan jalan-jalan sempit dan arsitektur yang indah. 

Banyak galeri seni dan toko-toko kerajinan tangan yang juga dapat ditemukan di sini.

3. N Seoul Tower

Untuk pemandangan kota Seoul yang spektakuler, kunjungi N Seoul Tower di Namsan Mountain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: