Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara, Polisi Antar Alamat Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Mukomuko

Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara, Polisi Antar Alamat Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Mukomuko

Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara, Polisi Antar Alamat Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Mukomuko--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 tahun 2024 di lingkungan Polres MUKOMUKO, Polda Bengkulu. 

Polisi di daerah ini menggelar bakti sosial, dengan berbagi ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan fakir miskin. Paket sembako Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69 diantar langsung oleh personel kepolisian ke kediaman warga sasaran. 

Seperti pada Rabu, 4 September 2024, sebanyak 150 paket sembako dibagikan dan diterima langsung oleh keluarga kurang mampu di kediaman masing-masing. 

"Rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 tahun ini, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko melaksanakan kegiatan bakti sosial, membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin," kata Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Rully Zuldh di Mukomuko, Rabu. 

BACA JUGA:Realisasi Program Peremajaan Sawit BPDPKS di Mukomuko Seluas 2.391 Hektare, Usulan Baru 343 Hektare

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Mantapkan Pasar Lubuk Sanai jadi Pasar Harian

Dikatakannya, sebanyak 150 paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin yang tersebar di sejumlah wilayah daerah ini.

Teknis penyerahan bantuan, kata Rully, pihaknya mengerahkan sejumlah personel Saltantas Polres Mukomuko. 

‘’Pendistribusian sembako dengan cara mendatangi setiap rumah warga masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin di wilayah ini,’’ ungkapnya.  

Sedangkan pihak satuan lalu lintas  kepolisian resor setempat mendapatkan data masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin dari pemerintah daerah melalui kecamatan dan kelurahan di daerah ini. 

Ia memastikan, pelaksanaan pembagian bantuan sosial di daerah ini berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali. 

BACA JUGA:8 Kecamatan Yang Diprediksi Basis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

BACA JUGA:Nelayan Mukomuko Alami Masa Paceklik, Dinas Perikanan: Lagi Sepi Tangkapan

Selanjutnya, ia berharap, kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin dapat terus berlanjut dan rutin guna mengurangi beban ekonomi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: