Sebar Undangan Pelantikan 25 Anggota DPRD Mukomuko Periode 2024 – 2029

Sebar Undangan Pelantikan 25 Anggota DPRD Mukomuko Periode 2024 – 2029

Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Mukomuko, Syahrizal, SH-Istimewa-rmonline.id

‘’Nanti kami juga akan koordinasikan dengan Pengadilan Negeri Mukomuko. Sebab, yang memimpin pengambilan sumpah pelantikan adalah pihak pengadilan,’’ paparnya. 

Undangan Pelantikan Terbatas

Syahrizal juga menyampaikan, pada pelaksanaan pelantikan 25 anggota DPRD Mukomuko terpilih, pihaknya juga membatasi jumlah undangan. 

Pembatasan jumlah undangan ini mengingat ruang sidang paripurna anggota DPRD Mukomuko juga terbatas. 

‘’Di hari itu, ada calon anggota dewan terpilih dan juga ada dewan yang sekarang. Jadi undangan untuk masing-masing dewan terpilih yang bakal dilantik hari itu terbatas. Jumlah undangan hanya disediakan untuk 1 calon anggota dewan terpilih diberi 5 buah undangan, dan itu bisa untuk membawa pihak keluarganya,’’ demikian Syahrizal.  

Adapun 25 orang calon anggota dewan terpilih periode 2024 -2029, dari daerah pemilihan (dapil) Mukomuko I, yakni Karto, Suharman, Armansyah, Pirin Asmara, Maskur, Tabrani, Aceng Zakaria, Alfian, dan Asril.

Delapan calon dewan terpilih dari dapil Mukomuko II: Hanasrum, Damsir, Hendri Darta, Dedi Kurniawan, Marsono, Zamhari, Ali Azwar, dan Frenky Zanas. Delapan caleg dari dapil III: Ferdi Jurali, Fajar Assegaf Prakusya, Taopik Muslimin, Wisnu Hadi, Nugra Ramadhan, Saili, Busra, dan Hendra Gunawan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: