Diusung 3 Parpol, Edwar Setiawan - Ruslan Pede Menangi Pilbup Mukomuko

Diusung 3 Parpol, Edwar Setiawan - Ruslan Pede Menangi Pilbup Mukomuko

Diusung 3 Parpol, Edwar Setiawan - Ruslan Pede Menangi Pilbup Mukomuko-Istimewa-rmonline.id

"Sebetulnya sejak satu setengah tahun lalu saya sudah sosialisasi, bahkan sebelum adanya spanduk caleg, kita sudah sebarkan baliho di mana-mana. Maka nanti setelah deklarasi kita tinggal memantapkan. Pak Ruslan sendiri orang sudah cukup dengan dirinya," papar Edwar.

Ruslan sendiri sebelumnya juga mengatakan, bahwa dirinya sudah siap maju dalam pemilihan Bupati Mukomuko bersama dengan Edwar Setiawan.

Ketua DPC Gerindra Mukomuko yang juga Ketua komisi 1 DPRD Mukomuko, Armansyah, ST sebelumnya sudah mengatakan jika Gerindra akan mengusung pasangan Edwar Setiawan - H. Ruslan di pemilihan Bupati Mukomuko. Kesepakatan sudah dicapai antara calon dengan parpol.

BACA JUGA:Buaya Sungai Air Hitam Mukomuko Menerkam Warga Sering Muncul di Areal Perkebunan Sawit

BACA JUGA:Izin Operasi RSUD Pratama Selangkah Lagi, Pemasangan Listrik Menunggu Anggaran

Sekarang dalam proses persiapan untuk serahterima mandat dari DPP ke calon, diperkirakan secepatnya. Dengan sudah ditetapkannya calon bupati dan wakil bupati, maka dari sekarang semua kader dan simpatisan Gerindra diminta bersiap menghadapi Pilkada. 

"Gerindra sudah diputuskan calon bupati yang akan diusung yaitu Edwar dan Ruslan, maka Gerindra harus siap-siap mengantar calon memenangi Pilkada," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: