Ditetapkan, Ini Formasi CPNS Kabupaten Mukomuko 2024

Ditetapkan, Ini Formasi CPNS Kabupaten Mukomuko 2024

Ditetapkan, Ini Formasi CPNS Kabupaten Mukomuko 2024-Dok-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) telah menetapkan formasi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Hasil ketetapan final Menpan RB, penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 untuk Kabupaten Mukomuko berjumlah 150 formasi.

Begitu disampaikan Kepala Bidang Pengadaan, Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Niko Hafri, SH., MH ketika dihubungi RMONLINE.ID via ponselnya pada Sabtu, 3 Agustus 2024. 

‘’Formasi penerimaan CPNS dari berbagai daerah, terkhusus Kabupaten Mukomuko sudah ditetapkan, dengan jumlah kuota penerimaan 150 formasi. SK penetapan Menpan RB, juga diserahterimakan ke daerah pada Jum’at kemarin,’’ kata Niko Hafri. 

BACA JUGA:Buaya Sungai Air Hitam Mukomuko Menerkam Warga Sering Muncul di Areal Perkebunan Sawit

BACA JUGA:Kisah Spanyol Jajah Indonesia, Gagal Karena Kalah Saing

Penyerahan kuota formasi di Jakarta tempo hari juga sekaligus dengan penyerahan petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan seleksi CPNS 2024. 

‘’Juknis pelaksanaan CPNS tahun 2024 juga sudah keluar,’’ ungkap Niko Hafri.

Terkait ketetapan kuota CPNS, terlebih dulu dilaporkan kepada kepala daerah, dalam hal ini Bupati Mukomuko.

‘’Nanti diumumkan ke publik, dan hasil ketetapan ini tentunya kita laporkan dan sampaikan dulu kepada atasan dalam hal ini Bupati Mukomuko,’’ ujar Niko Hafri.

BACA JUGA:Izin Operasi RSUD Pratama Selangkah Lagi, Pemasangan Listrik Menunggu Anggaran

BACA JUGA:Cerita Kerajaan Anak Sungai di Mukomuko Bengkulu

Pun demikian, Niko Hafri mengimbau kepada warga masyarakat yang berkualifikasi pendidikan sarjana untuk bersiap diri mulai dari sekarang. 

‘’Rinci formasinya nanti diumumkan, yang terpenting kepada para sarjana yang minat mengikuti seleksi, mulai bersiap diri dari sekarang, setidaknya perbanyak belajar,’’ pesannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: