Sempat Dipinang Sapuan, Rismanaji Sudah Mantap Bersama Renjes Zaetheddy

Sempat Dipinang Sapuan, Rismanaji Sudah Mantap Bersama Renjes Zaetheddy

Sempat Dipinang Sapuan, Rismanaji Sudah Mantap Bersama Renjes Zaetheddy--rmonline.id

RMONLINE.ID - Rismanaji Kades Tunggal Jaya, Kecamatan Teras Terunjam yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mukomuko, ternyata pernah diajak oleh beberapa bakal calon Bupati Mukomuko untuk menjadi wakil, termasuk dari pihak Petahana Sapuan.

Namun akhirnya, setelah melalui proses cukup panjang, dirinya mantap memutuskan menjadi wakil Ir. Renjes Zaetheddy pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko pada 2024 ini.

Bahkan Rismanaji menyatakan dirinya siap meninggalkan jabatan sebagai Kades dan sebagai Ketua APDESI Kabupaten Mukomuko demi maju pada Pilkada mendatang bersama Renjes Zaetheddy.

BACA JUGA:Tunjangan Sertifikasi Guru PNS dan PPPK Triwulan 2 di Mukomuko Cair, Total Transfer Rp11 Miliar

BACA JUGA:Edwar Setiawan - Ruslan Sepakat Berpasangan di Pilkada Mukomuko

Dikatakan Rismanaji, sebelumnya ia sempat dihubungi pihak calon lain untuk menjadi wakil, namun setelah dipertimbangkan akhirnya diputuskan untuk bersama dengan Renjes Zaetheddy.

Tekadnya sudah bulat maju pada Pilkada mendatang, terkait resiko harus mundur dari Kades dan ketua APDESI, semua sudah dipertimbangkan dengan baik.

"Insyaallah saya sudah siap maju bersama dengan pak Renjes untuk pemilihan Bupati Mukomuko. Saya siap mundur dari jabatan kades," kata Rismanaji.

Lanjutnya, keputusan dirinya maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Mukomuko juga sudah mendapat persetujuan dan dukungan dari keluarga dan rekan-rekannya juga masyarakat yang siap mendukungnya.

Rismanaji merasa yakin bahawa dirinya bersama Renjes Zaetheddy akan bisa memenangi Pilbup Kanupaten Mukomuko pada Pilkada 2024 ini.

"Komunikasi dengan pak Renjes sudah berjalan dan kami sepakat siap bersama menghadapi Pilkada nanti," paparnya.

Renjes Zaetheddy sendiri yang saat ini masih anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko dari PKB sebelumnya menyatakan hampir pasti akan maju sebagai calon Bupati Mukomuko, setelah mendapat perintah langsung dari DPP PKB.

BACA JUGA:5 Tokoh Dapil II Yang Berpotensi Menjadi Calon Wakil Bupati, Sudah Banyak Yang Minang

BACA JUGA:Rakor Evaluasi Coklit Data Pemilih 2024, KPU Mukomuko Beberkan Beragam Temuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: