Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Seharian, Bikin Pasangan dan Teman Nyaman Dekat dengan Kamu

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Seharian, Bikin Pasangan dan Teman Nyaman Dekat dengan Kamu

Rekomendasi Sabun Mandi yang Wanginya Tahan Seharian, Bikin Pasangan dan Teman Nyaman Dekat dengan Kamu-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Setelah menjalani aktivitas padat dari pagi hingga malam, tentu kita membutuhkan waktu untuk membersihkan diri dan melepas penat. 

Momen mandi tidak hanya sekedar membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat, tetapi juga menjadi saat yang dinanti untuk melepas penat dan menenangkan pikiran. 

Salah satu hal yang dapat memaksimalkan pengalaman mandi yang menyegarkan adalah dengan menggunakan sabun mandi cair yang wangi dan tahan lama.

Saat ini, banyak merk sabun mandi cair yang mengklaim dapat memberikan aroma segar yang tahan sepanjang hari. 

BACA JUGA:Hidup Lebih Bahagia dengan Mood yang Bagus, Begini Langkah Memulai Self Care

BACA JUGA:8 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok Bagi Wanita yang Memiliki Kulit Sawo Matang

Berikut adalah tujuh pilihan merk sabun mandi cair yang wangi sepanjang hari yang bisa Anda coba:

1. Biore Beauty Body Foam Relaxing Aromatic Dengan teknologi skin purifying dan cleansing mineral, sabun mandi cair ini mampu membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati, sekaligus melembapkan. Aroma jasmine blend-nya yang menenangkan akan membuat pikiran Anda relaks dan kulit menjadi glowing.

2. Lux Hijab Series Olive Honey Body Wash Kombinasi tea tree oil, madu, dan zaitun pada produk ini tidak hanya membersihkan tubuh, tetapi juga menyegarkan dan memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan. Wanginya yang segar dapat menghilangkan gerah dan lengket setelah aktivitas padat.

3. Men's Biore Body Foam White Energy Bottle Khusus untuk pria, sabun mandi cair ini menawarkan formulasi white brightening scrub dan fresh boost yang membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Aroma maskulin dan segarnya pun tahan lama.

4. Palmolive Aroma Therapy Sensual Perpaduan minyak esensial mawar Maroko dan ekstrak ginseng pada produk ini menghasilkan wangi unik yang tahan lama, sekaligus melembapkan kulit Anda.

5. Aveeno Body Wash Soothing And Calming Diperkaya prebiotic oat untuk melindungi kulit dan aroma chamomile, ylang-ylang, serta lavender yang menenangkan. Sabun ini menjadikan kulit lebih sehat dan halus dengan keharuman yang awet.

6. Dettol Body Wash Aloe Vera & Avocado Formula pH balanced-nya memberi perlindungan dengan kandungan glycerin yang menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam. Aroma alpukat dan lidah buayanya juga bertahan segar sepanjang hari.

7. Biore Guard Foam Caring Protect Teknologi deep pore cleansing dari Jepang membersihkan kuman hingga pori-pori tanpa penggosokkan kuat. Ditambah ekstrak madu dan lemon untuk kelembapan, sabun ini melindungi kesehatan kulit dengan aroma segarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: