DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Pansus LKPJ-KDH Tahun 2023

DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Pansus LKPJ-KDH Tahun 2023

DPRD Mukomuko Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Pansus LKPJ-KDH Tahun 2023--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar rapat paripurna pembentukan Pansus LKPJ-KDH tahun anggaran 2023 pada Senin, 17 April 2023. 

Pada rapat ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Nursalim. Hadir sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mukomuko

Dari eksekutif, rapat paripurna ini dihadiri Wakil Bupati Mukomuko Wasri dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mukomuko. 

Rapat paripurna ini disampaikan oleh Ali Saftaini dalam rangka mendengarkan nota pengantar Laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Mukomuko Sapuan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Wasri. 

BACA JUGA:DPRD Mukomuko Bentuk Pansus LKPJ KDH 2023

BACA JUGA:Ini Puluhan Ruas jalan Yang Akan Dibenahi Pemerintahan Sapuan - Wasri Kurun 2024

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini menyampaikan teman-teman di DPRD masih terus bekerja maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi (tupoksi) masing-masing. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan Nota Pengantar LKPJ tahun anggaran 2023. Usai penyampaian, agenda rapat paripurna ini dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini dan Wakil Bupati Wasri. 

"Wakil Bupati Wasri sudah menyampaikan laporan LKJP Bupati Mukomuko, selanjutnya mendengarkan penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Mukomuko tahun 2023,” katanya.adv. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: