Daftar Negara Terkecil di Dunia Tapi Memiliki Keindahan dan Destinasi Wisata Bak Di Surga

Daftar Negara Terkecil di Dunia Tapi Memiliki Keindahan dan Destinasi Wisata Bak Di Surga

Daftar Negara Terkecil di Dunia Tapi Memiliki Keindahan dan Destinasi Wisata Bak Di Surga-Ilustrasi -Berbagai Sumber

Terletak di bagian barat Benua Eropa, Monako menjadi salah satu destinasi liburan para crazy rich. 

Negara ini memiliki luas hanya sekitar 2 km persegi. Penataan negara dibuat sangat teratur, wilayahnya dilengkapi dengan teluk-teluk kecil yang dihiasi oleh kapal pesiar mewah yang bersandar.

BACA JUGA:Penampakan Lubang Jepang Bukittinggi yang Sudah Menjadi Objek Wisata Terkemuka

BACA JUGA:Ada Aturan Baru Seragam Sekolah 2024, Apakah Orang Tua Siswa Sudah tahu

Berkunjung ke Monako, kamu bakal dimanjakan dengan sederet hotel mengesankan, restoran berbintang Michelin, kendaraan mewah di sepanjang jalan, dan hiburan malam yang sangat terkenal, yaitu Casino de Monte-Carlo.

3. San Marino

Negara yang terletak di Eropa Selatan dan berbatasan langsung dengan Italia ini memiliki luas wilayah hanya sekitar 61,2 km persegi. 

San Marino disebut sebagai negara tertua di dunia. Bahkan, negara ini diketahui telah didirikan sejak Kekaisaran Romawi pada tahun 301 Masehi.

Meski kecil, kamu  tetap bisa menikmati pengalaman yang luar biasa di negara ini. Salah satunya berkunjung ke tempat paling terkenal di San Marino, yaitu benteng Rocca Guaita dan Torre Ceste. 

Di tempat itu, kamu akan disajikan pemandangan kota yang menakjubkan dari atas puncak Gunung Titano.

4. Vanuatu

Vanuatu terletak di Pasifik Selatan, sebelah tenggara Kepulauan Solomon (Papua New Guinea). 

Hal inilah yang menyebabkan penduduk aslinya berasal dari suku Melanesia. Masyarakat Vanuatu lebih banyak mengonsumsi ikan karena tempat tinggal mereka lebih banyak di pesisir pantai.

Pantai di Vanuatu terkenal akan pasir putihnya yang membentang, sinar matahari yang berwarna keemasan dan terumbu karang yang bisa dinikmati keindahannya dengan snorkeling maupun scuba diving.

Yang unik di Vanuatu adalah adanya kantor pos yang terletak di gunung dan di dasar laut yang merupakan satu-satunya di dunia, yaitu di Gunung Yasur dan di perairan Pulau Hideway.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: