Kronologis Korban Diterkam Buaya, Setelah Meninggal Buaya Bawa Korban Pada Tim Evakuasi

Kronologis Korban Diterkam Buaya, Setelah Meninggal Buaya Bawa Korban Pada Tim Evakuasi

Kronologis Korban Diterkam Buaya, Setelah Meninggal Buaya Bawa Korban Pada Tim Evakuasi-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Seperti diinformasikan sebelumnya, Warga Tanah Harapan Kecamatan Kota Mukomuko, Bengkulu diterkam buaya hingga meninggal dunia pada Senin, 15 April 2024.

Korban meninggal bernama Ide (25) berasal dari Sari Bulan dan menikah di Tanah Harapan, ia seorang penyelam lokan di Sungai Selagan Kabupaten Mukomuko.

Kejadian ini sempat menghebohkan, ratusan warga langsung berkumpul di pinggir sungai untuk memberi pertolongan dan menyaksikan evakuasi korban.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Pohon Roboh di Kuburan Bunga Tanjung Tipa Pengendara Motor

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Warga Tanah Harapan Kabarnya Diterkam Buaya Saat Menyelam Lokan

Menariknya, pencarian korban tidak sulit, karena diduga buaya ini sendiri yang membawa korban ke pinggir tebing sungai yang dekat dengan tim evakuasi dari masyarakat setempat.

Adapun kronologisnya berdasarkan data terhimpun, korban sudah biasa mencari lokan di sungai selagan dan merupakan salah satu sumber pendapatannya.

Pada pagi senin, 14 april korban pamitan dengan istrinya untuk kembali menyelam lokan bersama dua rekannya, setelah beberapa hari tidak menyelam karena masih suasana lebaran.

Korban dan rekannya menuju sungai lokasi mereka turun menyelam. Setelah mempersiapkan peralatan seperti kacamata menyelam dan pekakas lainnya, mereka langsung turun ke sungai.

BACA JUGA:Lebaran di Mukomuko Aman Terkendali, Nihil Peristiwa Yang Menonjol

BACA JUGA:Keberadaan 57 Ton Emas Soekarno Di Bank Swis Terus Menarik Perhatian, Ini Kata Sejarawan

Awalnya proses pencarian lokan berjalan dengan aman tanpa ada gangguan atau penampakan buaya yang mendekat di sekitarnya.

Untuk mendapatkan lokan lebih banyak korban menyelam sedikit ke tengah. Namun tiba-tiba korban disambar oleh seekor buaya yang cukup besar secara tiba-tiba.

Buaya tersebut langsung menarik korban ke dalam sungai. Rekan korban sempat ingin memberi pertolongan, namun sudah tidak bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: