Bakal Tayang Tahun Ini, Ini Sinopsis Drama Korea Tyrant yang Diperankan Kim Seon ho

Bakal Tayang Tahun Ini, Ini Sinopsis Drama Korea Tyrant yang Diperankan Kim Seon ho

Bakal Tayang Tahun Ini, Ini Sinopsis Drama Korea Tyrant yang Diperankan Kim Seon ho--

RADARMUKOMUKO.COM – Aktor kenamaan Kim Seon Ho bakal kembali menyapa para penggemar melalui drama barunya berjudul Tyrant.

Drama ini merupakan drama Korea bergenre Action yang bakal tayang di Disney+ yang namakan dirilis pada paruh kedua tahun 2024.

Selain diperankan oleh Kim Seon Ho, drama Korea ini juga bakal dihindari oleh Jo Yoon So, Cha Seing Won, dan Kim Kang Woo.

Tyrant adalah drama action baru yang menggaet Jo Yoon Soo, Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utama. 

Serial original Disney+ ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

BACA JUGA:Ketika Permainan Cinta Penuh dengan Emosi, Inilah Sinopsis Film Thailand Game Sanaeha

BACA JUGA:Diambil Dari Karakter Disney, Inilah Film Horor Terbaru PETER PAN’S NEVERLAND NIGHTMARE

Tyrant bakal dipimpin oleh sutradara terkenal Park Hoon Jung. Park Hoon Jung sudah terkenal lewat film-filmnya seperti New World, V.I.P., The Witch: Part 1. The Subversion, Night in Paradise, The Witch: Part 2. The Other One, dan The Childe.

Tyrant awalnya akan dijadikan film. Namun, kemudian diputuskan untuk jadi drama berjumlah empat episode untuk sepenuhnya merangkum cerita yang kuat dan karakter yang kompleks.

Drama ini berkisah tentang peristiwa yang terjadi saat sampel terakhir dari sebuah program bernama Program Tyrant menghilang saat dikirimkan. 

Beberapa orang dengan motif masing-masing bersaing untuk menemukan sampel terakhir.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras dalam sebuah proyek rahasia yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis, rencana milik pemerintah Korea diungkap oleh badan intelijen Amerika Serikat.

Marah karena dirahasiakan, Amerika menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan. 

Namun ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: