Diambil Dari Karakter Disney, Inilah Film Horor Terbaru PETER PAN’S NEVERLAND NIGHTMARE

Diambil Dari Karakter Disney, Inilah Film Horor Terbaru PETER PAN’S NEVERLAND NIGHTMARE

Diambil Dari Karakter Disney, Inilah Film Horor Terbaru PETER PAN’S NEVERLAND NIGHTMARE-Ilustrasi -

RADARMUKOMUKO.COM – Tampil perdana sebagai film horor Peter Pan akan muncul dalam film PETER PAN’S NEVERLAND NIGHTMARE.

Versi horor dari karakter anak-anak tercinta ini berasal dari sutradara dengan film yang sama di balik film WINNIE THE POOH: BLOOD AND HONEY. Versi memutar dari anak muda berjiwa bebas ini akan mulai syuting pada bulan Mei tahun ini.

Berbicara dengan Bloody Disgusting , sutradara Scott Jeffrey mengungkapkan sinopsis plot untuk film horor Peter Pan mendatang .

BACA JUGA:Simpan Makanan-Makanan Ini Di Freezer Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Lho!

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Beginilah Cara Memilih Telur yang Segar dan Baru

Film ini akan fokus pada upaya Wendy untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya dari versi karakter utama yang jahat.

“Saya mengambil inspirasi dari sinema Prancis saat mempersiapkan film ini. Film ini akan sangat menegangkan mengikuti Wendy saat dia mencoba melacak kakaknya, Michael, yang telah diculik oleh Peter Pan.” Kata Scott

“ Menurut saya ini adalah perpaduan antara Switchblade Romance dan The Black Phone dengan sentuhan kami sendiri. Ini adalah film yang keji, penuh kekerasan, dan sangat kelam. Tinkerbell tidak seperti yang Anda pikirkan. Dalam versi kami dia kecanduan heroin dan yakin itu adalah Pixie Dust.” Tambahnya.

menampilkan versi yang lebih gelap dari kedua karakter tersebut. Sedangkan untuk film Peter Pan mendatang , pemerannya antara lain Megan Placito sebagai Wendy, Kit Green sebagai Tinkerbell, Peter DeSouza-Feighoney sebagai Michael, dan Charity Kase sebagai James. Bergantung pada berapa banyak penyintas yang dimiliki film tersebut, mungkin saja beberapa karakter ini juga akan ditampilkan di entri selanjutnya di seluruh alam semesta.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Beginilah Cara Memilih Telur yang Segar dan Baru

Namun untuk saat ini, informasi lebih lanjut mengenai film horor Peter Pan kemungkinan akan dirilis setelah produksi dimulai.

Karena aktor Peter belum dikonfirmasi, masih harus dilihat betapa mengerikannya versi aslinya dibandingkan dengan gambar baru.

Jika Blood and Honey adalah sesuatu yang bisa dilihat, maka film ini akan mewujudkan film aslinya dengan twist yang mengerikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: