Mukomuko Terima Penghargaan Perencanaan Terbaik 2024 dari Gubernur Bengkulu

Mukomuko Terima Penghargaan Perencanaan Terbaik 2024 dari Gubernur Bengkulu

Mukomuko Terima Penghargaan Perencanaan Terbaik 2024 dari Gubernur Bengkulu-Istimewa-radarmukomuko.com

BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Kabupaten Mukomuko meraih peringkat ke dua terbaik dalam kategori kabupaten terbaik dalam perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten di Provinsi Bengkulu tahun 2024. 

Piagam penghargaan atas capaian tersebut diserahkan terimakan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah kepada Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CFI pada Senin, 1 April 2024. 

BACA JUGA:Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Masih Tetap Mesra, Dari Awal Hingga Menjelang Pilkada 2024

Serah terima penghargaan ini bertepatan dalam acara Musrenbang Provinsi Bengkulu dalam rangka Penyusunan RKPD Provinsi Bengkulu Tahun 2025 bertempat di Grage Hotel Bengkulu. 

‘’Untuk Kabupaten Mukomuko, alhamdulillah berada di  posisi nomor 2 besar setelah Lebong, dalam proses penyusunan perencanaan dan capaian daerah tahun 2024. Mudah-mudahan, di tahun mendapat dapat lebih ditingkatkan menjadi yang terbaik,’’ kata Bupati Mukomuko, H. Sapuan. 

BACA JUGA:Masuk Akal, Ini Alasan Suku Baduy Banten Tidak Menerima Kemajuan Teknologi, Bikin Geleng Kepala

Penghargaan ini berkat kerja keras dan kesungguhan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait. Ini bagian dari motivasi untuk lebih baik lagi dalam penyusunan RKPD ke depan. 

‘’Harapan kita, apa yang dicapai hari ini dan untuk kedepannya dapat ditingkatkan lagi. Dan dengan capaian hari ini, kita mengucapkan terima kasih banyak, sebab capaian ini berkat perjuangan kegigihan, keseriusan OPD dalam menjalankan tugasnya,’’ ujar Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: