Rayakan Ulang Tahun, Lisa BLACKPINK Pamer Rumah Mewah di Seoul Seharga Rp 88 Miliar

Rayakan Ulang Tahun, Lisa BLACKPINK Pamer Rumah Mewah di Seoul Seharga Rp 88 Miliar

Rayakan Ulang Tahun, Lisa BLACKPINK Pamer Rumah Mewah di Seoul Seharga Rp 88 Miliar-Istimewa-radarmukomuko.com

BACA JUGA:Tips dan Trik Menyiapkan Menu Takjil untuk Berbuka, Bisa Tingkatkan Keharmonisan Keluarga

BACA JUGA:Mencuci Telur Bisa Menyebabkan Kontaminasi Bakteri? Begini Cara Mengolah Telur Agar Aman Dikonsumsi

Sedangkan tentang konsep musiknya, wanita berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia ingin mencoba genre baru dan hal baru lainnya.

Kembali membahas rumah baru Lisa BLACKPINK, Rumah dua lantai tersebut didominasi dengan warna putih dengan furnitur mewah dan terdapat sebuah basement atau garasi parkir bawah tanah.

Dalam konten spesial ini, terlihat pula rumah megah itu didekorasi oleh banyak balon berwarna hitam, silver hingga emas.

Hal itu dikarenakan dirinya tidak pernah mengadakan pesta ulang tahun di sana, meski rumah tersebut sudah dibelinya sejak setahun lalu.

Rumah milik Lisa itu pun terlihat luas dan nyaman. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang setia menanti penampakan rumahnya.

Saat melangkahkan kakinya lebih jauh ke dalam ruang tamu yang luas, Lisa sangat terkesan dengan dekorasinya. 

Para staf menghiasnya dengan balon berwarna hitam, gold dan silver metalik, serta tulisan "Happy Birthday LISA".

"Aku belum pernah mendekorasi rumah seperti ini seumur hidupku. Aku bahkan belum mengadakan pesta ulang tahun di sini. Terima kasih telah mendekorasinya dengan begitu indah untuk pertama kalinya,” katanya.

Lisa juga mengungkapkan cinta dan kebanggaannya terhadap agensinya, LLOUD. 

Dia menggambarkannya sebagai lingkungan yang mendukung dan penuh kekeluargaan. Dia pun merasa aman dan nyaman bisa berbagi pendapat.

Dalam video itu, Lisa, muncul di ruang lantai dua sebelum turun ke lantai satu dan memamerkan garasi parkir bawah tanah miliknya. 

“Rasanya seperti aku melihat penggemarku untuk pertama kalinya. Setelah memperkenalkannya sebagai mobil saya”, ujar Lisa saat menaiki mobilnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: