Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan

Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan

Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Eun Seol kemudian menemui Moo Won dan menanyakan kenapa dirinya bisa diterima, Moo Won pun berkata bahwa Eun Seol pantas untuk mendampingi sepupunya Ji Sung. 

Eun Seol menemui bosnya Ji Sung namun Ji Sung berkata bahwa dia tidak menyukai Eun Seol karena dirinya curiga Eun Seol sengaja dipilih oleh Moo Won untuk memata2i dirinya. 

Namun Eun Seol sanggup meyakinkan Ji Sung dan Ji Sung pun percaya dan mulai memberi tugas semaunya. 

Karena kegigihannya Ji Sung mulai menyukai Eun Seol, begitu juga dengan Moo Won pun ternyata juga tertarik dengan kepribadian dari Eun Seol. 

Ketika Ji Sung mulai menyukai Eun Seol, muncul Seo Na Yoon wanita yang dulu pernah dicintai oleh Ji Sung dan juga Moo Won.

Kesuksesan Drama Korea PROTECT THE BOSS tidak berdiam di negeri sendiri saja. Drama besutan So Jung Hyun ini pernah disiarkan di 6 negara berbeda asia termasuk Indonesia. Negara tersebut adalah Thailand, Vietnam, Malaysia, Jepang, hingga Filipina.

Bahkan di Jepang sendiri, Drakor ini tayang di beberapa kanal televisi berbeda. Tak sampai di situ, drama ini juga mencuri perhatian salah satu stasiun televisi Ukraina yang membuat ulang drama Protect the Boss versi mereka.

Bukti lain yang membuat drama Korea PROTECT THE BOSS menjadi salah satu drama yang digemari adalah ketika banyak pemain dari serial ini sukses memboyong banyak piala penghargaan SBS Drama Awards 2011.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: