Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan

Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan

Sinopsis dan Fakta Unik Drama Korea PROTECT THE BOSS yang Sukses Memboyong Banyak Penghargaan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMPROTECT THE BOSS merupakan drama Korea populer yang sempat masuk dalam pertelevisian tanah air pada tahun 2011.

Seperti judulnya, serial ini mengisahkan tentang seorang bos dan juga karyawannya. Protect the Boss dibintangi oleh Ji Sung, Choi Kang Hee, Kim Jaejoong, dan masih banyak lagi. Tayang dengan 18 episode, drama ini pernah disiarkan di Indosiar dan SCTV pada tahun 2011 dan 2012.

Drama Korea ini menceritakan tentang sosok No Eun Seol yang merupakan seorang pengangguran yang sedang mencari kerja dengan upah yang tinggi karena dirinya mempunyai banyak hutang. 

BACA JUGA:BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting Perdana, Salah Satunya Ke Jakarta!

BACA JUGA:Masalah Ketombe Bikin Ibadah Puasa Terganggu, Begini Cara Mengatasinya

Namun beberapa perusahaan menolaknya karena dirinya hanya lulusan dari universitas tingkat 3.

Kemudian ada Ji Sung adalah calon pewaris perusahaan ayahnya sifatnya urakan dan tidak peduli dengan perusahaan karena dirinya tidak berminat mewarisinya.

Selain itu dirinya menderita penyakit panik jika menghadapi banyak orang dikarenakan pernah mengalami trauma.

Namun begitu dirinya sangat takut pada ayahnya Chairman Cha. Cha Moo Won adalah sepupu dari Ji Sung kebalikan dari sifat Ji Sung, Moo Won sangat pintar dan dirinya mempunyai ambisi untuk merebut perusahaan dari tangan Ji Sung. 

Suatu ketika Ji Sung membuat ulah dan memecat sekretarisnya, dan perusahaan mencari seorang sekretaris baru untuk Ji Sung, Eun Seol termasuk salah satu yang akan diikut sertakan dalam wawancara namun ketika wawancara tiba Eun Seol tidak mendapatkan bagian pertanyaan karena pewawancara menganggap Eun Seol tidak pantas untuk perusahaan tersebut. 

BACA JUGA:Sering Emosi saat Puasa? Tips dan Trik Menjaga Amarah Selama Puasa

BACA JUGA:Drama Korea Tema Kerajaan LOVERS OF THE READ SKY, Kisah Seorang Pelukis dan Perwira

Eun Seol kemudian menyela dan berkata ‘kenapa tidak ada pertanyaan untuk ku?’ dan kemudian mencurahkan seluruh perasaannya dengan meledak2 setelah itu dirinya keluar, Cha Moo Won yang ikut serta dalam perekrutan pegawai itu tertarik dengan sikap Eun Seol dan kemudian merekomendasikan Eun Seol untuk diterima.

Ketika sedang bekerja di super market, Eun Seol sangat kaget karena diterima kerja sebagai sekretaris. Ketika sampai di perusahaan beberapa pegawai  tidak menyukai Eun Seol karena dirinya masuk dengan cara koneksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: