4 Jenis Barang Ini Tidak Boleh Diletakkan di Kamar Tidur, Salah satunya Bisa Mengundang Orang Ketiga

4 Jenis Barang Ini Tidak Boleh Diletakkan di Kamar Tidur, Salah satunya Bisa Mengundang Orang Ketiga

4 Jenis Barang Ini Tidak Boleh Diletakkan di Kamar Tidur, Salah satunya Bisa Mengundang Orang Ketiga-Ilustrasi-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COMKamar tidur merupakan salah satu tempat untuk beristirahat dan relaksasi.

Di tempat tidur kita biasanya akan menghabiskan waktu lebih dari delapan jam sehari sehingga sebisa mungkin kira harus menciptakan suasana kamar yang baik.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menciptakan ruang kamar tidur yang nyaman. Mulai dari penataan ruang yang baik, semaksimal mungkin memanfaatkan ventilasi untuk udara agar tetap segar, hingga menghindari meletakkan barang-barang tertentu di kamar tidur.

Tidak semua jenis barang boleh dimasukkan ke dalam kamar tidur. Selain estetika, barang-barang ini akan sangat mengganggu apabila diletakkan di kamar tidur

BACA JUGA:Karena Kesulitan, Puasa Tidak Makan Sahur, Apakah Puasanya Sah?

Melansir dari berbahagia sumber, berikut adalah beberapa barang yang tidak boleh diletakkan di kamar tidur.

1. Cermin

Bagi sejumlah kepercayaan, meletakan cermin di depan tempat tidur sangat berbahaya dan harus dihindari.

Pasalnya, meletakkan cermin di depan tempat tidur dipercaya dapat mengundang kehadiran orang ketiga ke dalam pernikahan.

Selain itu, cermin juga dianggap memantulkan energi di sekitar ruangan yang dapat mengganggu kualitas tidur.

Maka dari itu, apabila kamu tetap ingin meletakkan cermin di kamar tidur, pastikan cermin menghadap dan memantulkan sesuatu yang kamu senangi.

2. Sepatu

Sepatu sangat tidak boleh diletakkan maupun disimpan dikamar tidur karena sepatu membawa banyak sekali bakteri dan kotoran.

Namun, banyak orang tidak memiliki rak sepatu di luar rumah, sehingga mereka meninggalkan sepatu tepat setelah pintu masuk, terkadang di kamar tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: