Hadirkan Emosi Baru, Sekuel INSIDE OUT 2 Siap Tayang Di Bioskop pada Bulan Juni Tahun Ini

Hadirkan Emosi Baru, Sekuel INSIDE OUT 2 Siap Tayang Di Bioskop pada Bulan Juni Tahun Ini

Hadirkan Emosi Baru, Sekuel INSIDE OUT 2 Siap Tayang Di Bioskop pada Bulan Juni Tahun Ini-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Poster dan trailer resmi dari film INSIDE OUT 2 sudah resmi dirilis oleh Disney. Hal ini menandakan jika sekuel ini akan segera tayang di Bisoskop

Sekuel film dari tahun 2015 ini kembali menampilkan Amy Poehler sebagai Joy, Phyllis Smith (Sadness) dan Lewis Black (Anger). Tony Hale berperan sebagai Fear. Liza Lapira kali ini mengisi suara Disgust.

INSIDE OUT 2 nantinya akan melanjutkan kisah di film pertamanya yang dalamserial sebelumnya, karakter utama Riley memiliki beberapa emosi yang mengenal dirinya dari dalam maupun luar. Karakter emosi tersebut, yaitu kebahagiaan, marah, ketakutan, jijik, kesedihan.

Dalam film Inside Out 2, latar waktu mengambil ketika Riley berusia 13 tahun. Setelah karakter emosi sebelumnya berhasil membuat semuanya berjalan sesuai rencana. 

Tapi, saat ini disiapkan menghadapi perubahan mendadak untuk sesuatu yang tidak terduga. 

BACA JUGA:Sejarah dan Hikmah di Balik Salat Tarawih, Ibadah Khusus di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Dibanggakan Presiden Jokowi di BRI Microfinance Outlook, Ini Kisah Inspiratif UMKM Naik Kelas 'Mama Muda'

Kegelisahan muncul sebagai karakter emosi terbaru yangmempengaruhi cara kerja karakter emosi sebelumnya dalam pikiran Riley. 

Dalam cuplikan video pendek INSIDE OUT 2, memperlihatkan karakter baru, yakni Kegelisahan. 

Ia muncul seiring bertambah usia karakter utama serial film animasi tersebut, Riley. 

Film tersebut diperkirakan tidak hanya akan menampilkan satu karakter baru. Adapun beberapa karakter baru seperti Envy, Ennui, dan Embarrassment yang semuanya bagian dari karakter emosi kegelisahan.  

Film yang gaya animasi dan jalan ceritanya banyak mendapat pujian ini wajib ditonton buat anak-anak maupun orang dewasa karena banyak pelajaran yang bisa diambil.

Ada banyak aktor suara profesional yang terlibat di balik karakter Inside Out 2. Ada yang sudah ikut serta sejak di film pertama dan ada yang baru bergabung di Inside Out 2 karena ada beberapa emosi baru.

BACA JUGA:Korban Jiwa Banjir Pesisir Selatan 3 Orang Asal Mukomuko dan Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: