Dibintangi Oleh Jennie BLACKPINK, Inilah Fakta Menarik Seputar Variety Show APARTMENT404

Dibintangi Oleh Jennie BLACKPINK, Inilah Fakta Menarik Seputar Variety Show APARTMENT404

Dibintangi Oleh Jennie BLACKPINK, Inilah Fakta Menarik Seputar Variety Show APARTMENT404-Istimewa-Berbagai Sumber

Aktris Oh Na Ra dan Yoo Jae Suk pun menjelaskan bahwa chemistry para anggota APARTMENT404 sudah menjadi salah satu hal yang dapat dinikmati penonton.

"Menurut saya penggemar juga akan menikmati chemistry para anggota. Mulai dari interaksi lucu Yoo Jae Suk dengan Cha Tae Hyun yang paling mengenalnya, duo Oh Na Ra dan Yang Se Chan yang tak terduga, hingga kelucuan dan kekonyolan JENNIE dan Lee Jung Ha. Kalian akan terhibur dengan chemistry para anggota yang kabar kedekatannya sudah menyebar bahkan sebelum penayangan episode pertama," kata Oh Na Ra.

BACA JUGA:8 Kuliner Aceh yang Terkenal Karena Lezat dan Khas Rasa Rempahnya

BACA JUGA:Sakti dan Bijaksana, Karomah Sunan Kalijaga Bisa Menghilang dan Mengubah Tanah Menjadi Emas

Sementara itu, Yoo Jae Suk menyampaikan bahwa dirinya berusaha sebaik mungkin untuk dapat meningkatkan kemistri dalam serial ini.

"Jung Ha dan Jennie melakukannya dengan sangat baik. Tentunya Na Ra, Se Chan, dan Tae Hyun juga, tapi keduanya bekerja dengan hebat. Saya pikir penonton bisa berharap banyak dari mereka." Terangnya.

3. Memiliki daya tarik tersendiri bagi penonton global

para pemain berbagi aspek menarik dari APARTMENT404 yang dapat dinantikan penonton global, mulai dari konsep yang unik hingga kejutan-kejutan yang menanti. 

Hal ini seperti apa yang disampaikan oleh Jennie, "Meskipun ini adalah variety show, fakta bahwa acara ini mengangkat berbagai kisah nyata membuatnya menarik bagi penonton untuk tenggelam dalam kasus-kasusnya, layaknya kami saat syuting. Selain itu, setiap anggota memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga perhatikan cara kami dalam mendekati penyelesaian sebuah kasus dan kemampuan deteksi unik kami," kata Jennie.

Selaras dengan Jennie, Yang Se Chan juga menyampaikan, "Mengingat kembali berbagai kejadian pilu dan mengunjungi kembali masa tersebut dengan fashion, musik, dan latar belakang sesuai periode waktunya, memungkinkan terjadinya sebuah perjalanan yang penuh nostalgia. Hal ini menjadikannya sebuah aspek positif untuk acara ini." Kata Yang Se Chan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: