Resep Martabak Mini yang Lembut dan Bersarang Anti Gagal, Cocok untuk Teman Santai di Rumah

Resep Martabak Mini yang Lembut dan Bersarang Anti Gagal, Cocok untuk Teman Santai di Rumah

Resep Martabak Mini yang Lembut dan Bersarang Anti Gagal, Cocok untuk Teman Santai di Rumah-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Martabak merupakan salah satu camilan manis favorit banyak orang, tekstur martabak yang lembut dan bersarang ini menjadi kunci kenikmatan camilan yang satu ini.

Seperti yang kita tahu bahwa martabak yang sering dibeli adalah martabak manis ukuran besar, namun ada satu camilan martabak yang lebih simpel dan unik untuk dinikmati yaitu martabak mini

Sesuai dengan namanya, martabak mini memiliki bentuk bulat yang jauh lebih kecil dari martabak biasanya, martabak mini gak perlu dipotong lagi untuk dinikmati karena bisa langsung dimakan sekali lahap.

BACA JUGA:Resep Bakpia Kacang Hijau yang Renyah dan Legit Bikin Kangen Jogja

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea OFFICER BLACK BELT

Untuk kalian pecinta martabak bisa banget nih martabak mini dijadikan ide camilan santai di rumah, untuk toppingnya tentu saja bisa disesuaikan dengan selera. Meskipun mini, martabak yang satu ini tak kalah enak dengan martabak biasanya loh, teksturnya juga empuk dan manisnya bisa disesuaikan dengan selera.

Untuk membuat martabak mini ternyata tidak begitu sulit, kamu bisa menggunakan cetakan kue lumpur atau muffin agar hasil martabak bulat sempurna. Yuk langsung saja praktekkan di rumah, dikutip dari berbagai sumber, ini dia resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

• 250 gr tepung protein sedang

• 50 gr gula pasir

• 1/4 sdt garam halus

• 300 ml air

• 1/2 sdt ragi instan

• 1 butir telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: