Inilah Sosok Win Metawin dalam Drama Thailand Berjudul BEAUTY NEWBIE

Inilah Sosok Win Metawin dalam Drama Thailand Berjudul BEAUTY NEWBIE

Inilah Sosok Win Metawin dalam Drama Thailand Berjudul BEAUTY NEWBIE-Istimewa-Berbagai Sumber

Lalu dikarenakan sangat populernya serial tersebut, GMMTV selaku perusahaan produksi memperpanjang serial 2GETHER sampai dua season dengan judul baru STILL 2GETHER.

Setelah serial tersebut selesai, rupanya karir Win semakin melejit. Sehingga, ia membintangi serial drama berjudul F4: BOYS OVER FLOWER sebagai anggota F4.

 F4 sendiri merupakan drama Thailand yang diadaptasi dari drama Korea legendaris berjudul BOYS BEFORE FLOWER.

Ternyata serial tersebut juga tidak kalah hitsnya dengan serial Win sebelumnya. Sehingga nama Win pun makin dikenal oleh orang banyak bahkan sampai ke ka ke kancah internasional. 

Hal tersebut dibuktikan  pada 6 Januari 2023 lalu, dimana rumah mode Italia Prada sempat menunjuk Win Metawin menjadi Brand Ambassador mereka.

Masih membicarakan karir Win Metawin dalam bidang akting. Dirinya benerapa kali membintangi serial drama dan menjadi pemeran utama seperti di DEVIL SISTER dengan Min Preechaya, kompilasi drama di GOOD ALL DAYS dengan Chayanit Chansangavej, dan ENIGMA dengan Prim Chanikarn. 

Bahkan pada serial ENIGMA kabarnya akan terdapat season kedua yang mempertemukan Win dengan lawan mainnya dahulu di di Series 2GETHER yaitu Bright Vachirawit. 

Dari beberapa serial drama yang ia bintangi, Win pun mendapatkan prestasi sebagai "Best Actor In A Leading Role" di acara 28th Asian Television Award dan menjadi "Actor of The Year" di acara Sanook's Top of the Year Awards 2022. 

Maka dari itu, kemunculan Win pada drama barunya sangat diantisipasi oleh penonton.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: