Ini Dia Destinasi Wisata Hidden Gem di Bali, yang Tidak Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

Ini Dia Destinasi Wisata Hidden Gem di Bali, yang Tidak Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan

Ini Dia Destinasi Wisata Hidden Gem di Bali, yang Tidak Banyak Dikunjungi Oleh Wisatawan-Istimewa-Berbagai Sumber

Namun perlu diingat, bahwa kamu harus berhati-hati dengan barang bawaan karena takutnya para monyet tersebut mengambilnya.

2. Pantai Nunggulan

Buat kamu yang menyukai wisata yang sepi dan sangat mengedepankan privasi dan ketenangan, maka pantai ini cocom buat kamu.

Di pantai Nunggalan ini kamu akan menikmati pemandangan laut yang indah tersembunyi di balik tebing dan hutan yang cukup rimbu.

BACA JUGA:Lubang Jepang Bukittinggi Wisata Terkenal, Tanyata Ini Kondisi dan Yang Ada di Dalamnya

BACA JUGA:Ayo Rasakan Sensasi Wisata Body Rafting Citra Ngam Seru dan Menantang

Selain itu, jalannya juga sedikit terjal dan menurun. Namun, hal tersebut akan terbayarkan dengan keindahan yang Eva ding dengan jarak tempuh menuju pantai ini.

Di pantai ini juga terdapat sebua spot foto yang iconik yaitu sebuah potonga kapal tua yang terdampar dengan corak grafit  yang unik.

3. Dusun Bedugul Asri

Dusun Bedugul Asri merupakan sebuah villa yang dibangun di atas tanah seluas 1.3 hektar dengan konsep bangunan khas Jepang.

Adapun keunikan dari tempat ini adalah vilanya ini dibangun di tengah Taman bunga dan botani cak Garden yang sangat luas.

Dengan udara dingin dan sejuk serta pemandangan perbukitan, tempat wisata ini cocok untuk melepas penat. 

Untuk berkunjung ke sini, kamu tidak harus menyewa villanya kok.  Cukup makan di restoran mereka, Dapur Cemara, kamu sudah bisa menikmati keindahan taman bunga ala Jepang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: