Bakal Dibekali Kamera 64MP dan Layar Super AMOLED, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia Zenjutsu Mini 2024

Bakal Dibekali Kamera 64MP dan Layar Super AMOLED, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia Zenjutsu Mini 2024

Bakal Dibekali Kamera 64MP dan Layar Super AMOLED, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia Zenjutsu Mini 2024-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMNokia tampaknya sudah siap untum bersaing di pasa r gadget global dengan menghadirkan ponsel terbaik mereka.

Di tahun ini, Nokia kembali merilis smartphone terbaru yang kali ini disebut Nokia Zenjutsu Mini 2024.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang canggih serta kekinian. Di mulai dari sampaikan desain pada ponsel ini yang terluhat elegan serta futuristik.

Ponsel ini hadir dengan keunggulan layar Super AMOLED 6.9 inci, sehingga pengguna akan dimanjakan dengan tampilan visual yang sangat menggemaskan.

BACA JUGA:Sekarang Kamu Bisa Blokir Nomor WhatsApp Tanpa Harus Membuka Pesan, Begini Caranya

Adapun teknologi Super AMOLED ini menawarkan warna yabg lebih redup, kontras yabg lebih baik, serta reproduksi warna yang akurat.

Dengan kecanggihan dari jenis layar ini, maka para pengguna akan tetap merasa nyaman menatap layar dalam jangka waktu yang lama seperti menonton atau bermain game.

Ponsel ininjuga menawarkan kinerja yang sangat tangguh berkat penggunaan RAM yang cukup besar yaitu 16GB serta ROM 512GB.

Nah, yabg menjadi keunggulan dari Ponsel ini yang ditonjolkan oleh Nokia adalah sistem kamera yang luar biasa. Di bagian belakang, terdapat empat kamera utama dengan resolusi 64 MP (utama) + 20 MP (ultra-wide) + 16 MP (wide) + 5 MP (depth).

Adapun Kamera 64MP adalah fitur unggulan yang menawarkan kualitas foto yang sangat tajam, detail yang luar biasa, dan reproduksi warna yang akurat.

BACA JUGA:iPhone Termurah Bakal Meluncur, Inilah iPhone SE 4 dengan Fitur yang Mirip dengan iPhone 15

Dengan kamera ini, pengguna dapat mengambil foto dengan kualitas tinggi bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Kemudian, terdapat kamera lainnya juga tidak kalah hebatnya. 

Kamera 20MP menghadirkan kemampuan ultra-wide yang memungkinkan pengguna mengambil foto panorama yang luas dengan sudut pandang yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: