5 Merk Sepatu Terkenal Dalam dan Luar Negeri Bahan Kulit Nyaman Dipakai

5 Merk Sepatu Terkenal Dalam dan Luar Negeri Bahan Kulit  Nyaman Dipakai

5 Merk Sepatu Terkenal Dalam dan Luar Negeri Bahan Kulit Nyaman Dipakai-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Bagi Anda yang bekerja di lapangan, seperti proyek, kebun, atau industri, tentu sudah tidak asing lagi dengan sepatu safety. 

Sepatu safety adalah sepatu yang dirancang khusus untuk melindungi kaki dari berbagai bahaya yang mungkin terjadi saat bekerja. 

Sepatu safety memiliki beberapa fitur khusus, seperti ujung besi atau baja yang disebut toe cap, sol anti-slip, anti-statis, dan anti-piercing, serta bahan kulit yang tahan lama dan nyaman.

Namun, tidak semua sepatu safety memiliki kualitas yang baik. Ada beberapa merk sepatu safety yang abal-abal, yang hanya menawarkan harga murah tanpa memperhatikan standar keamanan dan kenyamanan. Jika Anda menggunakan sepatu safety yang tidak berkualitas, Anda justru berisiko mengalami cidera, seperti lecet, bengkak, atau patah tulang. 

BACA JUGA:Ini Sejarah Susu Tambahan Untuk Anak Pertama Kali Di Dunia , dan Pertama Kali Di Indonesia

BACA JUGA:Program Klasterkuhidupku Bikin Usaha Telur Asin Ini Tambah Sukses

Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam memilih sepatu safety yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk membantu Anda menentukan sepatu safety yang tepat, berikut ini kami sajikan beberapa merk sepatu safety yang terkenal dan berkualitas, baik lokal maupun internasional:

- Ranger : 

Merk sepatu safety lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1980. Ranger menawarkan berbagai model sepatu safety, mulai dari boots, sneakers, hingga loafers. 

Ranger menggunakan bahan kulit sapi asli yang tahan lama dan nyaman. 

Ranger juga memiliki sertifikat standar internasional, seperti CE, EN, dan ASTM. Dengan Ranger, Anda bisa bekerja dengan aman dan percaya diri.

- Kings : 

Merk sepatu safety asal Singapura yang sudah beroperasi sejak tahun 1974. Kings memiliki lebih dari 40 model sepatu safety yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pekerja lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: