Fakta Unik Seputar Film Pee Mak: Kisah Romansa Antara Manusia dan Hantu yang Akan di Re-Make Versi Indonesia

Fakta Unik Seputar Film Pee Mak: Kisah Romansa Antara Manusia dan Hantu yang Akan di Re-Make Versi Indonesia

Fakta Unik Seputar Film Pee Mak: Kisah Romansa Antara Manusia dan Hantu yang Akan di Re-Make Versi Indonesia-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Salah satu film fenomenal bergenre horor komedi Thailand berjudul PEE MAK kabarnya akan di re-make ke versi Indonesia di bawah rumah produksi Falcon Pictures.

Film yang mengisahkan tentang kisah cinta antara manusia dan hantu ini akan di re-make dalam versi Indonesia dengan judul KANG MAK dan akan dibintangi oleh sejumlah artis tanah.

Film ini akan diperankan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Aming, Marsha Timothy, Indra jegel, dan masih banyak lagi.

Film ini sempat menjadi salah satu film horor terbaik di Thailand dengan jumlah penonton yang cukup fantastis.

BACA JUGA:Resep Rumahan Simpel, Semur Ayam Pedas Mantap Yang Dapat Menggoyangkan Lidah

Memiliki alur cerita yang kompleks serta memiliki kisah yang sangat mengharukan serta mengerikan ini membuat siapapun akan tertarik untuk menonton film ini.

Berikut adalah sejumlah fakta unik dari film KANG MAK.

1. Memiliki alur cerita yang mirip dengan versi aslinya

Sebagai film yang diadaptasi ke versi Indonesia, film KANG MAK akan memiliki alur cerita utama yang mirip dengan versi Thailandnya.

Meski begitu, terdapat sejumlah alur serta unsur-unsur baru yang akan lebih terasa Indonesia.

"Plot utamanya kurang lebih sama dengan versi Thailand titik tapi, kita juga menambahkan isu kemanusiaan dan unsur kekinian dengan pola lintas waktu. Pokoknya kita menambahkan berbagai macam hal berbau Indonesia juga," ujar Alim Sudio selaku penulis naskah.

2. Menyajikan film dengan nuansa khas Indonesia

Meskipun memiliki alur cerita utama yang sama dengan versi aslinya, namun keputusan Falcon Pictures untuk mengadaptasi film PEE MAK ke versi Indonesia bukan tanpa alasan.

Menurut Frederica selaku produser film mengatakan bahwa film ini akan menjadi film yang ceritanya diadaptasi untuk lebih dekat dengan budaya Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: