4 Merk Bedak Tabur, Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Menyamarkan Noda Sekali Pakai Wajah Terlihat Lebih Matte

4 Merk Bedak Tabur, Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Menyamarkan Noda Sekali Pakai Wajah Terlihat Lebih Matte

4 Merk Bedak Tabur, Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Menyamarkan Noda Sekali Pakai Wajah Terlihat Lebih Matte-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, tentu sudah tidak asing lagi dengan masalah-masalah yang sering muncul di wajah Anda. 

Mulai dari jerawat, komedo, pori-pori besar, hingga wajah yang terlihat kusam dan berminyak. Masalah-masalah ini tentu sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri Anda.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Ciri-ciri Kulit Berminyak dan Cara Mengatasinya dengan Tepat

BACA JUGA:Keluar dari Zona Kuning, Dinas Sosial Mukomuko Perlu Penguatan Sarana Prasarana Pelayanan Publik

Berikut ini adalah empat rekomendasi bedak tabur yang cocok untuk kulit berminyak, yang bisa Anda coba untuk tampil cantik dan segar sepanjang hari:

- Marcks’ Venus Loose Powder: 

Bedak tabur lokal yang sudah terkenal sejak lama. Bedak tabur ini memiliki kandungan oil control yang bisa mengurangi kilap di wajah. 

Bedak tabur ini juga memiliki tekstur halus dan ringan, serta warna-warna natural yang bisa menyesuaikan dengan warna kulit Anda. 

Bedak tabur ini juga terjangkau, hanya sekitar Rp 20.000 per kemasan.

- Wardah Everyday Luminous Face Powder: 

Bedak tabur halal yang diproduksi oleh Wardah. Bedak tabur ini memiliki kandungan micro powder yang bisa menyerap minyak berlebih dan membuat wajah terlihat lebih cerah. 

Bedak tabur ini juga memiliki tekstur lembut dan ringan, serta warna-warna yang bisa menyamarkan noda dan warna kulit yang tidak merata. 

Bedak tabur ini juga ramah kantong, hanya sekitar Rp 35.000 per kemasan.

- Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: