Inilah Sejumlah Fitur Terbaru dari One UI 6 Pada Samsung yang Wajib Kamu Coba

Inilah Sejumlah Fitur Terbaru dari One UI 6 Pada Samsung yang Wajib Kamu Coba

Fitur Terbaru dari One UI 6 Pada Samsung -Ilustrasi-Berbagai Sumber

Masih berhubungan dengan kamera, Samsung juga akan menawarkan fitur ONE UI 6 terbaru melalui aplikasi kamera.

Salah satunya adalah para pengguna dapat mengaktifkan mode foto dengan resolusi yang tinggi mulai dari 12MP, 50 MP, hingga 200 MP.

Selain untuk berfoto, fitur terbaru ini juga dapat merekam video yaitu melalui fitur Auto FPS yang bisa digunakan oleh pengguna agar memaksimalkan frame rate dalam rekam video yang lebih terang secara otomatis.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Desain iPhone yang Ditiru Oleh Ponsel Android, Salah Satunya Adalah Kamera Boba

BACA JUGA:WhatsApp Luncurkan Fitur Baru! Sekarang Pengguna Android dan iPhone Dapat Mengirim Foto Tanpa Internet

Kemudian, buat kamu yang sering menggunakan ponsel untuk keperluan pekerjaan seperti memindai dokumen saat ini ponsel Samsung yang menawarkan fitur ONE UI 6 terbaru hadir dengan fitur baru yang akan memudahkan dalam memindai foto dokumen secara otomatis.

Fitur pindai dokumen ini juga telah dipisahkan dari scene optimizer, sehingga para pengguna tetap bisa memindah dokumen meskipun scene optimizer dimatikan.

Fitur pemindaian otomatis terbaru ini memungkinkan para pengguna dapat memindai dokumen secara otomatis setiap kali mereka ingin mengambil foto-foto dokumen.

Apabila dokumen tersebut sudah dipindai, para pengguna bisa langsung mencopy tulisan ke dalam teks atau menjejerkannya sesuai dengan keinginan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: