Sempat Viral di Medsos TikTok, Cerita ‘Ipar Adalah Maut’ akan Diangkat ke Layar Lebar, Ini Tanggal Tayangnya

Sempat Viral di Medsos TikTok, Cerita ‘Ipar Adalah Maut’ akan Diangkat ke Layar Lebar,  Ini Tanggal Tayangnya

Sempat Viral di Medsos TikTok, Cerita ‘Ipar Adalah Maut’ akan Diangkat ke Layar Lebar, Ini Tanggal Tayangnya--

RADARMUKOMUKO.COM – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah kisah yang dibeberkan melalui media sosial TikTok. 

Cerita viral yang berjudul Ipar Adalah Maut ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengalami kasus perselingkuhan, namun orang ketiganya adalah adik dari sang istri.

Cerita tersebut pun akhirnya menjadi booming di kalangan netizen sehingga puncaknya cerita ini dibeli oleh salah satu rumah produksi MD Entertainment dan akan segera tayang di layar lebar.

Kabar ini pun tersiar bersamaan dengan dirilisnya official poster dari kisah ini di akun instagram resmi @mdpictures_offocial.

Film ini menceritakan kisah rumah tangga Nisa yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra.

Pada awalnya, hubungan rumah tangga mereka tampak sangat bahagia.

BACA JUGA:Jangan Buang! Inilah Manfaat Kulit Durian Bisa Atasi Jerawat Hingga Menjadi Obat Nyamuk

Namun, kebahagiaan tersebut terguncang ketika adik Nisa bernama Rani yang diperankan oleh Davina Karamoy tiba-tiba tinggal bersama mereka.

Intrik perselingkuhan pun mulai merajalela di dalam rumah tangga Aris dan Nisa.

Nantinya, film ini tidak hanya memanfaatkan ketenaran dari ceritanya yang sudah viral di media sosial, tetapi juga melibatkan sang penulis dari cerita tersebut yaitu Elizasifaa.

Para pemeran utama dalam film ini diharapkan mampu membawakan karakter-karakter dengan intensitas emosional yang diperlukan.

Selain itu, dukungan dari pemeran pendukung lainnya diharapkan dapat menjanjikan dinamika yang kaya dalam pengembangan cerita.

BACA JUGA:Punya Kulit Tangan dan Kaki Kering Bikin Tidak Percaya Diri, Inilah Cara Untuk Mengatasinya

Selain diperankan oleh artis papan atas, film ini akan menampilkan sejumlah aktor dan aktif seperti Toby Amstrong Adam Farrel, Susilo Nugroho dan Mbak Tun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: