3 Mobil Berkelas Tapi Bekas Harganya Dibawa 100 Jutaan, Bikin Rumah Jadi Orang Kaya

3 Mobil Berkelas Tapi Bekas Harganya Dibawa 100 Jutaan, Bikin Rumah Jadi Orang Kaya

3 Mobil Berkelas Tapi Bekas Harganya Dibawa 100 Jutaan, Bikin Rumah Jadi Orang Kaya--

RADARMUKOMUKO.COM - 3 Mobil mewah berikut ini, biasanya hanya milik orang-orang kaya dan para pejabat. 

Namun, ada 3 mobil berkelas tapi bekas, dan masih mewah yang masih bisa dibeli dengan harga terjangkau, dan perawatannya juga tidak terlalu sulit. 

Mobil-mobil berkleas tapi bekas, bisa membuat rumah Anda jadi orang kaya, kesan tetap mewah dan elegan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Berikut adalah 3 mobil berkelas tapi bekas yang bisa Anda pertimbangkan untuk mempercantik rumah Anda seperti orang kaya.

Nissan X-Trail 2.5

Mobil ini adalah SUV generasi kedua yang diluncurkan oleh Nissan pada tahun 2008. Mobil ini memiliki desain yang modern dan kotak, dengan lampu LED, grille besar, dan bumper sporty. Mesinnya adalah mr20de 2500cc 4 silinder thac dual CVTC, yang menghasilkan tenaga sebesar 170 horsepower dan torsi 237 Nm. Transmisinya adalah otomatis CVT 6 percepatan, yang membuat performa mobil lebih halus dan responsif.

Mobil ini memiliki fitur-fitur canggih seperti kunci tanpa kunci, airbag ganda, rem ABS, electric retractable mirror, head unit Double Din, AC manual, dan lain-lain. 

Harganya masih cukup wajar di kelasnya, yaitu sekitar Rp88 juta. Mobil ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki mobil mewah dengan harga merakyat.

Toyota Harrier 3.0

Mobil ini adalah SUV generasi pertama yang masuk ke Indonesia pada tahun 2000. 

Mobil ini memiliki desain yang masih terlihat mewah hingga saat ini, dengan lampu LED, grille besar, dan bumper sporty. 

Mesinnya adalah 1MZ-FE 3000cc V6, yang menghasilkan tenaga sebesar 194 horsepower dan torsi 283 Nm. Transmisinya adalah triptonic 4 percepatan dengan pilihan penggerak roda depan.

BACA JUGA:Bukan Siang, Ini Waktu yang Tepat Berkunjung ke Danau Nibung Mukomuko

Mobil ini memiliki fitur-fitur canggih seperti rem ABS, airbag ganda, electric retractable side mirror, kursi pengemudi elektrik, interior berbahan kulit, AC auto climate, head unit Double Din dengan speaker JBL, dan lain-lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: