Ayo Wisata di Pinggir Sungai Pangalengan? Rasakan Sensasi Glamping Dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman

Ayo Wisata di Pinggir Sungai Pangalengan? Rasakan Sensasi Glamping Dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman

Ayo Wisata di Pinggir Sungai Pangalengan? Rasakan Sensasi Glamping Dengan Fasilitas Mewah dan Nyaman--

RADARMUKOMUKO.COM - Salah satu destinasi wisata alam di Pangalengan yang menawarkan pemandangan indah dan suasana tenang, seperti wisata di pinggir sungai. 

Salah satu daya tarik wisata di sini adalah: tempat glamping wisata di pinggir sungai, yang bisa dinikmati dengan fasilitas mewah dan nyaman.

Glamping adalah singkatan dari glamour camping, yaitu aktivitas berkemah dengan fasilitas lengkap seperti tenda, kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan lain-lain yang semuanya berada di pinggir sungai. 

Dibandingkan dengan camping biasa, glamping lebih praktis dan tidak perlu repot-repot menyiapkan sendiri peralatan perabotan.

BACA JUGA:Vietnam Resmi Tersingkir di Piala Asia 2023 Usai Kalah dari Indonesia, Ini Bukti Perkembangan dan Kerja Keras

Salah satu tempat wisata pinggir sungai yaitu, glamping yang bisa anda kunjungi di Pangalengan adalah Cileunca Lakeside. 

Tempat ini berlokasi di Desa Wanasari, Kecamatan Pangalengan. Anda bisa menyewa tenda dengan harga Rp 260.000 per orang minimal 5 orang. 

Selain itu pasilitas wisata pinggir sungai Pengalengan, Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti coffee break, free flow tea, api unggun, boat transport, dan penginapan di rumah tradisional Lombok di pinggir danau.

Cileunca Lakeside juga menawarkan pemandangan yang mempesona dari tengah-tengah alam. Anda bisa melihat keindahan Danau Cileunca yang memiliki warna biru muda yang cantik. 

Anda juga bisa menyaksikan aktivitas petik teh yang dilakukan oleh petani lokal. 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti arung jeram, offroad, atau tur Pangalengan.

BACA JUGA:Punya Dana Rp 4,9 Miliar Untuk Produksi Ikan Air Tawar, Ini Langkah Dinas Perikanan

Jika Anda ingin mencari tempat glamping lainnya di Pangalengan, Anda bisa melihat rekomendasi dari Rukita. 

Beberapa tempat glamping yang disebutkan antara lain adalah Glamping Lakeside Kampung Singkur, Valley Rahong 12 Camp Riverside, Glamping Six Luxury Cabin and Cafe, Glamping Mutiara Rahong Hills, dan Pineus Tilu Riverside Camping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: