Bu Tejo Beraksi Lagi! Yuk Intip Kisah Film BU TEJO SOWAN JAKARTA yang Tayang Pada Awal Tahun 2024

Bu Tejo Beraksi Lagi! Yuk Intip Kisah Film BU TEJO SOWAN JAKARTA yang Tayang Pada Awal Tahun 2024

Bu Tejo Beraksi Lagi! Yuk Intip Kisah Film BU TEJO SOWAN JAKARTA yang Tayang Pada Awal Tahun 2024--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa yang tidak kenal dengan Bu Tejo? Salah satu tokoh yang viral dalam film pendek berjudul TILIK ini kembali beraksi dalam film terbaru berjudul Bu Tejo SOWAN JAKARTA.

Film yang diproduksi oleh 786 Production, Rumpi Entertainment, dan Open Doors Film ini akan membawa kita bernostalgia dengan karakter Bu Tejo.

Drama komedi yang kental dengan bahasa dan logat Jawa ini akan tayang di bioskop pada awal tahun 2024 tepatnya pada tanggal 18 Januari mendatang.

Dalam trailer yang sudah diunggah melalui channel YouTube Cinema 21, memperlihatkan tentang kisah drama dan konflik keluarga yang dikemas secara komedi.

BACA JUGA:6 Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Dapat Merusak Rambut

Anak dari Bu Tejo yang memiliki keinginan untuk menikahi gadis keturunan Tionghoa ini mendapatkan respon negatif dari sang ibu.

Akhirnya, muncullah ide dari sang anak yang memboyong ibu dan tetangga sekitar untuk melakukan perjalanan ke Jakarta agar memperoleh restu dari sang ibu.

Namun, di perjalanan menuju ke Jakarta tidaklah mudah karena sang ibu berencana untuk menyambut rasa perjalanan agar pernikahan anaknya menjadi batal.

Dengan idenya yang cerdik dan tidak masuk akal, Bu Tejo membuat berbagai trik agar perjalanannya melambat.

Tidak seperti keinginan Bu Tejo, Bu Tejo mengingatkan kepada anaknya untuk kembali memikirkan keinginannya untuk menikahi pacarnya.

Meskipun diperankan oleh Siti Fauziah yang berperan sebagai Bu Tejo, namun film ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan alur cerita dari film TILIK.

BACA JUGA:Ada Niat Ingin Berhenti Merokok, Coba Lakukan 7 Langkah Ini Sudah Banyak yang Berhasil

Meski begitu, drama keluarga ini akan sangat hangat dan penuh pelajaran tentang nilai perbedaan di Indonesia karena telah menggabungkan berbagai macam suku di dalamnya.

selain itu, film ini akan dipadukan dengan komedi dari Bu Tejo yang blak-blakan dan cerewet membuat suasana film menjadi seru dan lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: