Agar Tampak Selalu Awet Muda Dan Kulit Tidak Kendor, Coba Resep Kologen Alami Berikut Ini

Agar Tampak Selalu Awet Muda Dan Kulit Tidak Kendor, Coba Resep Kologen Alami Berikut Ini

Agar Tampak Selalu Awet Muda Dan Kulit Tidak Kendor, Coba Resep Kologen Alami Berikut Ini--

Untuk membuat es krim alpukat, Anda hanya perlu mencampurkan 2 buah alpukat, 1 gelas susu almond atau susu kedelai, dan 1 sendok makan madu. Anda juga bisa menambahkan bubuk cokelat atau bubuk buah-buahan lain untuk menambah cita rasa. Blender semua bahan hingga halus dan masukkan ke dalam wadah. Bekukan di freezer selama beberapa jam. Es krim alpukat siap disantap. Es krim ini dapat Anda nikmati sebagai camilan sehat yang menyegarkan dan menyehatkan kulit.

- Sup Ikan. 

Ikan merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik. Protein hewani merupakan salah satu sumber kolagen yang paling baik. Ikan juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperbaiki jaringan kulit. Untuk membuat sup ikan, Anda bisa menggunakan ikan apa saja yang Anda sukai.

BACA JUGA:Suka Perawatan Tapi Wajah Tampak Lebih Tua dari Usia? Inilah yang Terjadi Pada Para Kaum Gen Z

Anda juga bisa menambahkan sayuran lain, seperti wortel, kentang, atau bayam. Rebus ikan dan sayuran dengan air, garam, merica, dan bumbu lainnya hingga matang. Sup ikan siap dihidangkan. Sup ikan ini dapat Anda makan sebagai menu utama yang bergizi dan mengenyangkan.

Demikian tentang cara bikin minuman kolagen sendiri di rumah dan tips wajah anti-keriput di usia 40 ke atas. Saya harap berita ini lebih lengkap dan menarik bagi Anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: