Baru Tayang di Netflix, Drakor GYEONGSEONG CREATURE Tuai Kritikan Pedas Penonton

Baru Tayang di Netflix, Drakor GYEONGSEONG CREATURE Tuai Kritikan Pedas Penonton

Baru Tayang di Netflix, Drakor GYEONGSEONG CREATURE Tuai Kritikan Pedas Penonton--

RADARMUKOMUKO.COM – Serial drama Korea terbaru yang tayang di netflix berjudul GYEONGSEONG CREATURE baru saja rilis.

Sehari sebelum penayangan perdana globalnya, drama Korea ini diungkapkan kepada pers pada tanggal 21 Desember lalu mendapatkan 95% ulasan negatif dari platform media K-media.

Salah satu outlet media mengkritik bahwa film ini mengalami kehilangan arah dari salah satu karakter terpenting serta kemistri yang buruk antara pemeran utama.

BACA JUGA:Resep Crepes Isi Meises, Camilan Anak-anak yang Garing dan Mudah Dibuat

Selain itu, outlet lain juga berkomentar bahwa menonton bagian awal dari drama Korea ini tidak dapat membuat para penonton penasaran dengan bagian keduanya.

Setelah tayang perdana di netflix beberapa waktu yang lalu banyak sekali penggemar drakor yang sudah menantikan serial barunya namun memberikan ungkapan kekecewaan.

Berapa orang merasa bahwa pilihan latar Gyeongseong pada tahun 1945 tersebut tidak ada artinya bagi alur cerita di drama ini.

Selain itu, para penonton lain menunjukkan kekecewaan mereka terhadap sang aktor yaitu Park Seo Joon yang mengklaim bahwa aktingnya tidak sesuai dengan latar sejarah.

"Mereka mencoba untuk memasukkan terlalu banyak hal ke dalam satu bagian dan hasilnya malah menjadi berantakan titik untuk periode thriller yang berlatar era itu, ternyata sangat membosankan."

BACA JUGA:8 Alasan Ini Mayoritas Raja Di Nusantara Punya Banyak Istri, No 4 Dibenci Kaum Perempuan

"Masalah terbesarnya adalah Park Seo Joon. Bagaimana mungkin seorang aktor dengan pengalamannya yang menghabiskan begitu sedikit waktu untuk mempersiapkan peran titik bahasa Jepangnya sangat buruk dan dia tidak cocok dengan latarnya sama sekali..."

"Ini tidak berfungsi sebagai film thriller atau karya bersejarah tentang gerakan kemerdekaan titik itu tidak ada di mana-mana."

"Sepertinya karakter Park Seo Joon tidak bisa serius tidak peduli betapa berbahayanya hal itu tidak semakin canggung seiring berjalannya episode."

"Apakah Park Seo Joon sedang mengalami kemerosotan atau semacamnya? Aktingnya adalah yang terburuk yang pernah terjadi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: