Penyebab Kulit Wajah Menjadi Kering dan Kasar, Nomor 3 Akibat Salah Penggunaan Sabun

Penyebab Kulit Wajah Menjadi Kering dan Kasar, Nomor 3 Akibat Salah Penggunaan Sabun

Penyebab Kulit Wajah Menjadi Kering dan Kasar, Nomor 3 Akibat Salah Penggunaan Sabun--

RADARMUKOMUKO.COMWajah merupakan salah satu penunjang penampilan. Memiliki kulit Wajah yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Menjaga kulit wajah memang terbilang mudah, namun terkadang terdapat beberapa masalah kulit seperti kulit kering dan kasar.

Kulit yang kering dan kasar akan terasa tidak nyaman seperti tertarik, bertekstur, gatal nyeri bahkan mengelupas. Kondisi ini akan membuat rasa percaya diri menurun.

BACA JUGA:Tanpa di Sadari, Ternyata Kebiasaan-Kebiasaan Ini Menjadi Penyebab Bau Badan

Kulit kering dan kasar di sebabkan oleh berbagai faktor. Berikut ini beberapa faktor penyebab kulit wajah menjadi kering.

Cuaca

Penyebab pertama kulit wajah menjadi kering adalah cuaca terutama cuaca dingin. Hal ini terjadi akibat kulit wajah akan mengalami penurunan kelembaban.

Mandi Air Panas

Penyebab terjadinya kulit wajah menjadi kering dan kasar adalah mandi dengan menggunakan air panas terlalu lama. Berenang di kolam erang yang mengandung klorin juga dapat menyebabkan terjadinya kulit wajah menjadi kering.

Sinar UV

Paparan sinar UV juga menyebabkan terjadinya kulit wajah menjadi kering dan kasar.

Penggunaan Sabun yang Salah

Menggunakan sabun yang salah dapat juga menyebabkan terjadinya kulit menjadi kering dan kasar. salah satu penggunaan sabun yang salah adalah menggunakan sabun dengan keras.

BACA JUGA:Alexander Agung Pemimpin Dunia Yang Berani dan di Segani, Kebiasanya No 3 dan 4 Bikin Kagum Semua Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: