Ini Sinopsis Drakor ‘Growing Season’, Kisah Kehidupan Percintaan Anak Kuliahan, yang Diangkat dari Kisah Nyata

Ini Sinopsis Drakor ‘Growing Season’, Kisah Kehidupan Percintaan Anak Kuliahan, yang Diangkat dari Kisah Nyata

Ini Sinopsis Drakor ‘Growing Season’, Kisah Kehidupan Percintaan Anak Kuliahan, yang Diangkat dari Kisah Nyata, Tertarik Untuk Menontonnya?--

RADARMUKOMUKO.COM – Banyak alur cerita dari drama Korea yang diangkat dari kisah nyata atau realita dalam kebidupan. Contohnya saja seperti DrakorGrowing Season’ ini.

Menceritakan tentang kisah kehidupan mahasiswa dengan beragam suka dan duka di dunia kampus membuat kamu pasti akan sangat relate dengan ceritanya.

Drama yang dirilis pada tahun 2020 ini mengandung banyak sekali pesan moral serta cocok buat kamu tonton.

BACA JUGA:Pecinta Drakor Wajb Nonton, Inilah 6 Daftar Rekomendasi Drama Korea Romance Terbaru

Growing Season mengandung alur cerita yang tidak kalah seru serta menarik tentang kehidupan kampus serta kisah cinta yang penuh dengan kompleksitas.

Drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan dan percintaan di kampus. Selain itu, kamu akan diajak untuk menyelami kehidupan kampus serta dinamika percintaan yang cukup menarik.

Dalam drama ini terdapat kisah tiga mahasiswi bernama Ban Ah In, Heo Ji Yu, serta Kang Ha Young yang memiliki karakter serta sifat yang berbeda begitu juga dengan kisah kehidupan cinta dan perkuliahan mereka masing-masing.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Full dan Lengkap, Ada Subtitle Indonesia Juga

Ban Ah In dikenal sebagai mahasiswi yang ceria, penuh rasa penasaran serta kurang berpengalaman tentang dunia percintaan.

Lalu, Heo Ji Yu terkenal dengan sisinya yang tegas, bebas serta memiliki kemauan serta tekad yang kuat.

Dan juga ada Kang Ha Young yang diceritakan sebagai sosok yang selalu ingin tampil sempurna serta konservatif.

Meskipun memiliki kepribadian yang bertolak belakang, ketiganya malah harus membuat mereka harus terlibat dalam sebuah proyek untuk menyusun laporan dengan tema yang tidak biasa.

BACA JUGA:Inilah Destinasi Wisata yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drakor

Semua kisah berjalan lancar hingga muncul sebuah rumor dari Heo Ji Yu yang disebut hamil bahkan mengidap sebuah penyakit setelah mengunjungi dokter kandungan untuk cek rutin kesehatan reproduksi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: