Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lampung, Indah dan Menyegarkan Cocok Untuk Acara Akhir Tahun

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lampung, Indah dan Menyegarkan Cocok Untuk Acara Akhir Tahun

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Lampung, Indah dan Menyegarkan Cocok Untuk Acara Akhir Tahun --

Teluk Kiluan adalah tempat wisata di Lampung yang cocok bagi Anda yang ingin melihat lumba-lumba secara langsung di habitatnya. Teluk ini terletak di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat lumba-lumba di Indonesia.

Di sini Anda bisa naik perahu untuk mengikuti gerombolan lumba-lumba yang berenang bebas di laut lepas. Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dan pulau-pulau kecil di sekitar teluk ini.

- Menara Siger.

Menara Siger adalah tempat wisata di Lampung yang cocok bagi Anda yang ingin melihat simbol kebanggaan Lampung. Menara ini terletak di Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, dan merupakan pintu gerbang masuk ke Pulau Sumatera dari arah Jawa melalui Selat Sunda.

Menara ini memiliki bentuk seperti mahkota yang melambangkan raja sakti dari kerajaan Sekala Brak. Dari menara ini, Anda bisa melihat pemandangan Selat Sunda dan Gunung Anak Krakatau.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bali, Wakatobi Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik, Bisa Enteng Dapat Jodoh

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Cilacap, Jawa Tengah yang Wajib DIkunjungi

- Taman Purbakala Pugung Raharjo. 

Taman Purbakala Pugung Raharjo adalah tempat wisata di Lampung yang cocok bagi Anda yang ingin melihat situs bersejarah dari zaman megalitikum. Taman ini terletak di Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, dan merupakan salah satu situs purbakala terbesar di Indonesia. Di sini Anda bisa melihat berbagai bangunan primitif, seperti benteng, punden berundak, menhir, dolmen, dan lain-lain.

- Pantai Mutun. 

Pantai Mutun adalah tempat wisata di Lampung yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati pantai yang bersih dan nyaman. Pantai ini terletak di Desa Sukaraja, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, dan merupakan salah satu pantai terbaik di Lampung. 

Di sini Anda bisa berenang, berjemur, atau bermain pasir di pantai yang memiliki pasir putih dan air laut yang biru. Anda juga bisa menyewa perahu untuk mengunjungi Pulau Tangkil dan Pulau Kelagian yang berada di dekat pantai ini.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Lampung yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Selain menghemat biaya, Anda juga bisa mendapatkan pengalaman seru dan menyegarkan sekaligus mengenal lebih dekat provinsi Lampung yang kaya akan pesona alam dan budaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: