9 Oleh-Oleh Khas Bali Dari Kacang Disko Hingga Home Spa Yang Harus Dibeli Sebelum Pulang

9 Oleh-Oleh Khas Bali Dari Kacang Disko Hingga Home Spa Yang Harus Dibeli Sebelum Pulang

9 Oleh-Oleh Khas Bali Dari Kacang Disko Hingga Home Spa Yang Harus Dibeli Sebelum Pulang--

Khas baku yang juga terkenal yaitu Lapis Legit Harum. Kue ini dilapis legit di Harum Cake and Cookies. Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas sehingga rasa dan aromanya tidak ada duanya. Lapis legit ini tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti original, kopi, cokelat, kismis, kurma, dan green tea. 

BACA JUGA:Baru Tau Resep Nasi Liwet Sederhana, Cocok untuk Hidangan Kumpul Bareng Keluarga

BACA JUGA:Pengen Ngemil Tapi Takut Gendut? Inilah Rekomendasi Camilan Rendah Kalori yang Cocok Buat Diet

Cokelat Bali

Untuk penyuka cokelat ada oleh-oleh yang namanya Cokelat Bali, cokelat batang yang manisnya nikmat. Isinya ada mint, goji berry, almond, raisin and cashew, matcha, dan banyak lagi.

Kopi Kintamani

Juga ada pilihan lain selain makanan, seperti kopi Kintamani yang sudah mendunia. Kopi dari Kintamani punya rasa yang khas banget, karena ada taste sedikit asam dan aroma jeruk yang begitu terasa. Kopi Kintamani sudah punya sertifikat Geographical Indication.

Home Spa Bali

Ini cocok untuk menjaga penampilan fisik. Home spa khas Bali bisa untuk memutihkan kulit agar kelihatan lebih kinclong atau membuang daki-daki alias kotoran yang menempel di kulit. Variannya banyak, ada body scrub dan body butter.

Pernak-pernik

Kalau sudah ke Bali jangan pernah lupa membeli berbagai pernak-pernik dari Bali, seperti gantungan kunci, mainan, baju bertulis atau bergambar wisata khas bali dan sebagainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: