7 Jenis Burung Yang Bisa Bicara Hingga Sebut Nama Jokowi Presiden Indonesia, Nomor 5 Sering Ditemukan

7 Jenis Burung Yang Bisa Bicara Hingga Sebut Nama Jokowi Presiden Indonesia, Nomor 5 Sering Ditemukan

7 Jenis Burung Yang Bisa Bicara Hingga Sebut Nama Jokowi Presiden Indonesia, Nomor 5 Sering Ditemukan--

RADARMUKOMUKO.COM - Burung merupakan salah satu satwa liar yang banyak ditemukan di alam liar bahkan di semua tempat. Bukan saja di hutan, di kota-kota sendiri sering terlihat Burung liar yang beterbangan.

Menariknya beberapa burung dikatakan bisa biara seperti manusia dan ini bukan rahasia lagi. Bahkan beberapa burung bisa menyebutkan kalimat seperti "Jokowi Presiden Indonesia". Salah satu yang sangat terkenal bisa bicara adalah burung beo.

Namun jangan salah, burung yang bisa berbicara adalah burung peliharaan yang sudah cukup lama diajarkan dan dibiasakan. Kamu tidak akan menemukan burung liar di hutan berbicara.

Dampaknya juga tidak baik jika burung liar di hutan bisa bicara, karena bisa menakutkan dan rahasia kamu saat di hutan atau tempat sepi akan ketahuan. Jika kelakuan kita salah, malah nanti bisa disebarkan oleh burung tersebut.

BACA JUGA:Resep Kue Turun Menurun Sederhana Tapi Nikmat, Kue Lapis Pelangi Simple Membuatnya Tapi Mengoda Selera

BACA JUGA:M. Rizon Jabat Eselon II Provinsi, Bupati Segera Tetapkan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pertanian Mukomuko

Burung yang bisa diajarkan berbicara umumnya burung yang memiliki paruh bengkok. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 jenis burung yang pandai berbicara:

Burung Kaka Tua

Untuk burung Kaka tua sudah terkenal pandai berbicara. Kebanyakan burung Kaka Tua yang pandai bicara berasal dari Australia dan Afrika.

Suara saat bicara burung ini juga cukup jelas, bahkan kamu bisa terkecoh, menyangka itu suara dari manusia. Namun tentu tidak mudah mendapatkan kaka tua yang bisa bicara

Burung Beo

Burung Beo tentu sudah sangat terkenal kemampuan bicaranya dan juga kabarnya mengajar burung beo bicara lebih cepat dari burung lainnya. Bahkan di beberapa chanel bervideo ada burung beo yang bisa menyebut nama presiden Indonesia Jokowi.

Sebab burung beo dikenal memiliki kecerdasan tinggi sehingga mampu menirukan suara dengan cepat dan baik. Selain bisa bicara, boe juga dikenal mampu meniru suara hewan lain. 

Burung Nuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: