Anda Ingin Merasakan Kehidupan Kota Teraman di Asia, Datanglah Ke Kota Ini, Aman Adil Tertib

Anda Ingin Merasakan Kehidupan Kota Teraman di Asia, Datanglah Ke Kota Ini, Aman Adil Tertib

Anda Ingin Merasakan Kehidupan Kota Teraman di Asia, Datanglah Ke Kota Ini, Aman Adil Tertib--

RADARMUKOMUKO.COM - Tokyo, ibu kota Jepang, telah dinobatkan sebagai kota teraman di dunia dalam studi terbaru yang dilakukan oleh Economist Intelligence Unit (EIU). 

Studi ini menilai 60 kota di dunia berdasarkan lima kategori besar keamanan, yaitu digital, kesehatan, infrastruktur, pribadi, dan lingkungan.

Studi ini juga mempertimbangkan dampak pandemi Covid-19 terhadap keamanan kota-kota tersebut.

Tokyo mendapatkan skor 80,0 dari 100 dalam indeks keamanan kota yang dirilis oleh EIU.

Tokyo menempati peringkat kelima dalam daftar kota teraman di dunia tahun 2021, turun dari peringkat pertama pada tahun 2019.

Namun, kota ini tetap menjadi kota teraman di Asia dan salah satu kota teraman di dunia.

BACA JUGA:Borong 3 Penghargaan, Keberhasilan Transformasi Bawa BRI Sebagai ‘Bank dengan Kinerja Keuangan Terbaik’

BACA JUGA:Suku Kalang Punya Ekor, Ternyata Pernah Kalahkan Suku Dayak, Padahal Dikenal Sakti

Tokyo unggul dalam kategori keamanan kesehatan, yang mengukur akses dan kualitas layanan kesehatan, serta respon terhadap pandemi Covid-19.

Tokyo memiliki sistem kesehatan yang efisien dan berkualitas, dengan tingkat harapan hidup yang tinggi dan angka kematian bayi yang rendah.

Tokyo juga berhasil menangani pandemi Covid-19 dengan baik, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan melaksanakan vaksinasi massal.

Tokyo juga memiliki tingkat keamanan pribadi yang tinggi, yang mencakup aspek-aspek seperti tingkat kejahatan, sistem peradilan, penegakan hukum, korupsi, dan terorisme.

Tokyo memiliki tingkat kejahatan yang rendah, baik kejahatan kekerasan maupun kejahatan properti, Tokyo juga memiliki sistem peradilan yang efektif dan penegakan hukum yang kuat, dengan tingkat korupsi dan terorisme yang rendah.

Selain itu, Tokyo juga memiliki infrastruktur yang berkualitas, seperti jalan, bangunan, listrik, air, dan telekomunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: