Dengan Harga Fantastis Hingga Ratusan Juta, Ini Jenis-Jenis Buah Termahal di Dunia

Dengan Harga Fantastis Hingga Ratusan Juta, Ini Jenis-Jenis Buah Termahal di Dunia

Mangga taiyo no tamago salahsatu buah termahal di dunia--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa sih yang tidak suka dengan buah, makanan sehat yang kaya akan manfaat ini yang selalu di konsumsi oleh masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun ternyata ada jenis-jenis buah yang harganya bisa mencapai ratusan juta loh perbuahnya, Penasaran bukan apa saja jenisnya? mari kita ulas bersama.

1. Semangka kotak

Hayo siapa yang suka dengan buah yang satu ini, dengan rasa yang manis dan juicy membuat buah ini menjadi buah yang sering dikonsumsi masyarakat karena kesegarannya, dengan harga 5-10 ribu perkilonya.

Namun siapa sangka di Jepang ada semangka yang berbentuk kotak dengan berat 6 kilo perbuahnya serta mempunyai rasa yang lebih manis dan lebih juicy dari semangka lainnya.

BACA JUGA:Resep Ekonomis Puding Milo Regal Vla Coklat, Cocok untuk Ide Usaha

BACA JUGA:5 Artis Korea yang Sudah Jadi Sultan Sejak Lahir, Apakah Itu Idolamu?

Semangka yang satu ini tumbuh dalam sebuah wadah berbentuk kotak, sehingga membuat semangka ini mempunyai bentuk yang unik. 

Semangka ini sering di jadikan dekorasi di acara-acara karena rasa yang enak dan bentuknya yang unik, dan semangka yang satu ini dihargai Rp. 10.800.000 perbuahnya.

2. Nanas cornwall

Biasanya kita bisa membeli nanas dengan harga 10 ribu perbuah di pasar tradisional, tapi siapa sangka nanas yang satu ini memiliki nilai yang fantastis.

Di luar negeri bercocok tanam saat musim dingin adalah mustahil, tetapi dengan teknik viktoria, yaitu menanam buah di bawah tumbukan jerami, urin kuda, dan pupuk kandang ini dapat merangsang reaksi kimia.

Walaupun teknik ini terdengar jorok namun dengan teknik ini dapat menghasilkan nanas dengan rasa yang lebih enak loh, dan bahkan di bandrol dengan harga yang mahal. Nanas cornwall mencapai Rp. 21.000.000 perbuahnya.

3. Mangga taiyo no tamago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: