Kredit Usaha BNI Wirausaha, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Hingga Rp 1 Miliar, Proses Cepat Syarat Ringan

Kredit Usaha BNI Wirausaha, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Hingga Rp 1 Miliar, Proses Cepat Syarat Ringan

Kredit Usaha BNI Wirausaha, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Hingga Rp 1 Miliar, Proses Cepat Syarat Ringan--

RADARMUKOMUKO.COM - Bank BNI menjadi salah satu andalan masyarakat saat membutuhkan uang tambahan maupun modal untuk membuka suatu usaha. Karena BNI selalu komitmen membantu masyarakat dan memberi pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Selain KUR, salah satu pilihan yang cocok untuk mendapatkan dana serbaguna dengan cepat adalah Kredit Usaha BNI Wirausaha

Program ini cocok karena memberikan kemudahan proses pinjaman sesuai kebutuhan hingga Rp 1 milyar untuk modal usaha dan investasi.

BACA JUGA:KUR BNI Rp 55 Juta dengan Cicilan Rp 1 Jutaan, Berikut Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Bukan KUR, Hanya di BNI Fleksi Pinjam Uang Angsuran Rp 300 Ribuan

Melansir dari eform.bni.co.id, Pinjaman modal usaha bisa dicicil hingga 60 bulan, sedangkan pinjaman investasi bisa dicicil hingga 120 bulan dengan suku bunga rendah 9,95% efektif per tahun.

- Kriteria pemohon 

Merupakan usaha perorangan atau badan usaha (kecuali Koperasi dan Yayasan) yang bergerak di sektor ekonomi dan berlokasi usaha sebagaimana ditetapkan yaitu jarak 10 km atau waktu tempuh maksimal dua jam dari lokasi unit pemroses kredit.

- Perijinan usaha 

Khusus untuk usaha perorangan dan badan usaha perorangan dengan maksimum kredit sampai dengan Rp500 juta berupa surat ijin usaha sesuai bidang usaha, minimal Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) yang diterbitkan Pemerintah Daerah dan/atau surat keterangan usaha dari Kelurahan setempat atau ijin usaha lainnya.

- Kualitas kredit bank lancar 

- Pengalaman usaha minimal satu tahun

- Usia pemohon minimal 21 tahun atau belum 21 tahun tapi sudah menikah

- NPWP wajib dilengkapi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: