Ternyata Begini Cara Menghilangkan Flek hitam! Cukup Pakai Kopi dan 1 Bahan Campuran Saja

Ternyata Begini Cara Menghilangkan Flek hitam! Cukup Pakai Kopi dan 1 Bahan Campuran Saja

Ternyata Begini Cara Menghilangkan Flek hitam! Cukup Pakai Kopi dan 1 Bahan Campuran Saja--

RADARMUKOMUKO.COM – Kulit wajah yang sehat dan bersih tentu saja menjadi impian setiap orang baik wanita maupun pria.

Flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang paling membuat tidak percaya diri, pasalnya Flek hitam menyebabkan penampilan wajah terlihat lebih tua, hal ini tentu saja membuat orang yang memiliki Flek hitam ingin segera menghilangkannya dari wajah.

Flek hitam biasanya terjadi karena berbagai faktor seperti perubahan hormon, peradangan, paparan sinar matahari, bekas jerawat, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Trik Membuat Tempe Bacem Biar Bumbu Meresap Sampai ke Dalam

BACA JUGA:Kue Mangkok Santan Anti Gagal, Hasilnya Mekar dan Gurih! Wajib Coba di Rumah

Tahukah kamu, ternyata menghilangkan flek hitam bisa dengan cara alami menggunakan kopi sebagai masker. Pasalnya kopi dikenal kaya akan nutrisi sehingga mampu mencegah munculnya kerutan dan juga flek hitam di wajah.

Nah, langsung saja ini cara yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengatasi flek hitam dengan masker kopi.

1. Kopi dan minyak zaitun

Perpaduan antara kopi dan minyak zaitun dipercaya bagus untuk kulit wajah, caranya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan satu banding satu.

Kemudian, oleskan campuran tersebut ke kulit wajah, tunggu hingga 15-60 menit. Bilas dengan air hangat, lakukan minimal dua kali seminggu.

2. Kopi dan air mawar

Air mawar bagus untuk kesehatan dan membuat kulit makan segar, selain itu air mawar juga dapat mengangkat kotoran pada wajah. 

Nah, dengan manfaat air mawar yang bagus ini dapat kamu padukan dengan kopi supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal untuk menghilangkan flek hitam. 

BACA JUGA:Biar Cantik Alami dengan Kulit Mulus, Ini 3 Jenis Kandungan Skincare yang Dapat Membantu Mengecilkan Pori-pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: