Tradisi Nyeleneh di Kepulauan Marquesas Yang Indah, Anak Belajar Dewasa Harus Menonton Orang Tua

Tradisi Nyeleneh di Kepulauan Marquesas Yang Indah, Anak Belajar Dewasa Harus Menonton Orang Tua

Tradisi Nyeleneh di Kepulauan Marquesas Yang Indah, Anak Belajar Dewasa Harus Menonton Orang Tua--

RADARMUKOMUKO.COM - Kepulauan Marquesas termasuk terisolasi, adalah salah satu peradaban paling tak tersentuh di dunia, dengan penduduknya yang masih relatif tidak terpengaruh oleh negara maju. 

Pulau-pulau itu tersebar di tengah-tengah Samudera Pasifik, 1.400 km (880 mil) dari tujuan wisata terdekat Tahiti, di Polinesia Prancis. 

BACA JUGA:Meludahi Mempelai, Menginjak Tamu Hingga Menangis Satu Bulan, Tradisi Unik Suku Dunia

Namun satu hal yang juga menjadi perhatian, ada tradisi unik dan tabu bagi sebagian besar orang, ternyata ada di Kepulauan Marquesas yang terletak di Samudera Pasifik ini.

Dimana anak-anak harus menyaksikan secara langsung kedua orang tuanya sedang berhubungan. Walau tabu ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang dilakukan oleh penduduk di Kepulauan Marquesas.

BACA JUGA:Tradisi Unik Tambang Waluh Karang Asem Bali, Pemuda Bertarung Harus Pakai Kaki Ini Aturannya

Malansir dari Hops.ID yang dikutib dari YouTube Uniknya Dunia, anak-anak menyaksikan orang tuanya dilarang berpaling ataupun melihat ke arah lain.

Bahkan anak-anak perlu memperhatikan kedua orang tuanya di setiap adegan, mulai dari gerakan, suara, hingga posisi.

Alasannya, karena para orang tua mengajarkan kepada anak-anaknya cara untuk membahagiakan pasangan ketika berhubungan saat mereka sudah dewasa nantinya.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Tradisi Unik dan Ekstrem yang Ada di Indonesia, Nomor 2 dan 3 Bikin Merinding!

Anggapannya, anak-anak lebih baik belajar dari orang tuanya secara langsung, dibandingkan belajar dan mengetahui dari orang lain.

Terlepas dari tradisi ini, Kepulaan Marquesas merupakan sebuah kepulauan yang menjadi tujuan wisata terdekat Tahiti dan berada di Polinesia Prancis atau yang terletak di Samudera Pasifik.

Banyak tempat bersejarah, kebudayaan yang unik, serat wisata bawah laut yang mampu menyuguhkan pemandangan menakjubkan.

Terdapat banyak kekayaan alam yang akan disuguhkan oleh kepulauan tersebut kepada para wisatawan. Mulai dari pantai pasir putih, situs arkeologi, serta petualangan seru untuk bisa menjelajahi kawasan hutan di wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: