Orang Tua Wajib Tahu, Ini 8 Tanda yang Menunjukan Kecerdasan Anak

Orang Tua Wajib Tahu, Ini 8 Tanda yang Menunjukan Kecerdasan Anak

Orang Tua Wajib Tahu, Ini 8 Tanda yang Menunjukan Kecerdasan Anak-Ilustrasi-

BACA JUGA:Pinjam KUR Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan, Bisa di Bank Ini, Maksimal Rp 500 Juta

5. Aktif

Tanda selanjutnya yang juga menunjukan anak cerdas adalah sikapnya yang aktif. Anak yang aktif akan memberikan menfaat bagu tubuhnya untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat dan bahagia.

Kebahagiaan ini menjadi salah satu faktor kemampuan berpikir pada anak. Artinya semakin bahagia anak maka ia memiliki kemampan otak yang semakin cerdas dan baik.

6. Mampu Berkomunikasi dengan Baik dan Responsif

Anak yang cerdas juga di tunjukan dari kemampuannya dalam komunikasi. Seorang anak yang dapat merespon dan berkomunikasi dengan baik menunjukan kemampuan pola pikirnya yang cepat tangkap.

7. Mempunyai Kepribadian yang Kuat

Seorang anak yang cerdas juga di tunjukan dari kepribadiannya yang kuat. Dalam hal emosional ia mampu memahami sikap positif maupun negatif yang di tunjukan orang di sekitar.

8. Suka Menyendiri

Biasanya seorang yang memiliki tingkat kecerdasan yang maksimal lebih menyukai sendiri. Hal ini karena kebanyakan anak cerdas cenderung suka ketenangan yang dapat membuat dirinya lebih nyaman dan fokus terhadap hal yang di pikirkan.

Itulah tanda-tanda anak cerdas. Sebagai orang tua tetap harus bangga terhadap anak-anak.

Karena pada dasarnya setiap anak memiliki kemampuan dan kecerdasan di bidang masing-masing. Maka dari itu sebagai orang tua jangan membandingkan dengan anak lain. Tetap mendukung untuk terus meningkatkan kemampuan anak dan mencapai kesuksesannya.*

Artikel ini sudah terbit di fimale.com dengan judul “10 Tanda Anak Cerdas, Bisa Berpikir Secara Cepat dan Tepat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: