Minat Kuliah di Luar Negeri? Ini 7 Kota Terbaik untuk Kuliah di Dunia Versi QA Best Cities 2024

Minat Kuliah di Luar Negeri? Ini 7 Kota Terbaik untuk Kuliah di Dunia Versi QA Best Cities 2024

Ilustrasi Mahasiswa Wisuda-Ilustrasi-pixabay

1. London - Inggris

Di posisi pertama di raih oleh London, Inggris. London memiliki berbagai kampus yang berkualitas diantara lain Imperial College London, University College London (UCL), serta King’s College London..

2. Tokyo - Jepang

Di urutan kedua sebagai kota terbaik untuk berkuliah adalah Tokyo Jepang. Kampus terbaiknya yaitu The University of Tokyo dan Tokyo Institute of Technology (Tokyo Tech).

3. Seoul - Korea

Bagi kalian yang ingin berkuliah di Korea bisa juga lhoo, sebab Korea juga menjadi salah satu kota terbaik untuk berkuliah. Kampus yang di tawarkan di antara lain Seoul National University, Yonsei University, dan Korea University.

BACA JUGA:Cara Menggoreng Jengkol Agar Empuk dan Tahan Lama, Cuma Menggunakan Bahan Tambahan Ini

4. Melbourne - Australia

Kota selanjutnya yang terbaik untuk berkuliah adalah Melbourne, Asutralia. Kampus yang dapat di tuju yaitu The University of Melbourne dan Monash University.

5. Munich – Jerman

Di posisi kelima yang menjadi kota terbaik untuk berkuliah adalah Munich, Jerman.

6. Paris - Perancis

Di urutan ke enam yang menjadi kota terbaik untuk berkuliah adalah Paris, Perancis. Kampus yang di tawarkan antara lain Université PSL dan Sorbonne University.

7. Sydney - Australia

Terakhir yang menjadi kota terbaik untuk berkuliah adalah Sydney, Autralia. Berbagai kampus bisa di pilih yaitu The University of New South Wales (NSW) dan The University of Sydney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: