Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah

Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah

Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah--

4. Garam

Garam juga merupakan benda yang di takuti oleh jin dan setan. Garam di percaya dapat membuat rumah menjadi positif. Biasanya garam di gunakan untuk menangkal jin dan setan yang akan masuk ke dalam rumah dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

5. Sapu lidi

Salah satu alat yang sering digunakan yaitu sapu lidi juga menjadi benda yang di takuti oleh jin dan setan. Sapu lidi ini harus terbuat dari lidi pohon aren yang jatuh ke tanah.

6. Bawang putih

Bawang putih selain digunakan untuk bumbu masakan juga dapat digunakan untuk menangkal makhluk halus. Sejak zaman dulu, bawang putih di percaya dapat menangkal masuknya jin dan setan.

7. Seruling bambu

Pada masyarakat dulu, seruling bambu di percaya dapat menjadi penangkal jin dan setan karena benda ini menjadi salah satu benda yang di takuti oleh setan.

8. Tulang babi

Benda terakhir yang di takuti oleh jin dan setan adalah tulang babi. Meskipun babi merupakan salah satu hewan yang haram dalam agama islam, namun tulangnya dapat di jadikan sebagai penangkal makhluk halus.

Demikianlah 8 benda yang di takuti oleh jin dan setan. Hal yang penting tetap percaya kepada Allah SWT sebagai pelindung diri dari segala sesuatu. Karena hanya Dia yang melindungi kita.*

Artikel ini sudah terbit di popmama.com dengan judul “8 Benda yang Ditakuti Jin dan Setan Menurut Islam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: