Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah

Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah

Inilah 8 Benda yang Dapat Mengusir Jin & Setan Menurut Islam, Jin & Setan Tidak Akan Masuk dalam Rumah--

RADARMUKOMUKO.COM – Sebagai umat islam, Allah Swt adalah satu-satunya tempat meminta dan memohon perlindungan dari segala marabahaya tak terkecuali jin dan setan.

Berbagai godaan dan perintah-perintah yang negatif dan dapat merugikan diri pribadi terus di lakukan oleh jin dan setan.

Dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menjauhkan diri dari godaan sesat dari jin dan setan.

BACA JUGA:Studi Universitas Harvard Selama 80 Tahun, Orang Merasa Bahagia Dalam Hidupnya Bukan Bayak Uang Tapi Ada Ini

Selain itu, meningkatkan iman dan rajin beribadah juga perlu di lakukan untuk menjaga diri dari hal yang mendekati perbuatan dosa.

Dalam islam, ternyata terdapat beberapa benda yang di takuti oleh jin dan setan. Benda-benda tersebut bisa di simpan di rumah untuk menjaga rumah dari jin dan setan.

Benda apa saja itu? Berikut ini ulasannya.

1. Al-Qur’an

Benda pertama yang di takuti oleh jin dan setan adalah Al-Qur’an. Seperti yang di ketahui Al-Qur’an merupakan firman Allah SWT. Di dalam Al-Qur’an terdapat firman dan ayat-ayat yang dapat mengusir setan dan jin di dalam rumah.

2. Batang kayu manis

Benda yang dipercaya di takuti oleh jin dan setan selanjutnya adalah batang kayu manis. Batang kayu manis ini dapat di gunakan untuk mengusir jin dan setan yang ada di dalam rumah.

BACA JUGA:Bayar Utang Rp 40 M, Nikita Willy Gugat Cerai Indra Priawan, Ini Faktanya

3. Bambu kuning

Sudah bukan menjadi rahasia, bambu kuning memang sudah sejak dulu menjadi benda yang di takuti oleh makhluk halus. Benda ini dapat menjadi penangkal masuknya jin dan setan ke dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: