6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi

6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi

6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi--

Ngoc maengatakan bahwa ia mengalami gangguan tidur setelah ia sakit demam. Segala cara sudah Ngoc lakukan namun ia tetap nggak bisa tidur. 

BACA JUGA:Hewan Komodo Ternyata Kembaran dari Suku Komodo, Keturunan Putri Naga

Uniknya lagi, Ngoc nggak mengalami gangguan kesehatan yang berarti meski nggak pernah tidur lagi.

Sanju Bhagat

Sanju memiliki perut gendut layaknya wanita hamil. Perutnya yang semakin membesar membuat ia kesulitan bernafas. Akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit. 

Sanju diiagnosa memiliki tumor, namun alangkah kagetnya saat dokter menemukan beberapa organ manusia yang tak lain adalah saudara kembarnya yang terjebak selama beruluh-puluh tahun. 

Kondisi yang sangat langka ini disebut dengan fetus in fetu.

Gino Martino

Memiliki nama asli John Feraro. Ia adalah seorang pegulat professional. Di samping itu, pria ini dikenal memiliki kekuatan super di atas batas normal manusia pada umumnya. 

Ia pernah membengkokkan batang baja dan mematahkan jeruji besi di atas kepalanya. Ferraro juga menggunakan dahinya untuk mendorong paku yang dibungkus dengan lembaran logam.

Zhang Ruifang

Nenek Zhang berasal dari Lilou, Provinsi Henan, China Utara. Usianya kini menginjak 109 tahun. Ia memiliki keanehan pada penampilannya. 

Nenek Zhang memiliki tanduk yang tumbuh di dahinya yang menghebohkan masyarakat sekitar. Menurutnya, tanduk tersebut tumbuh saat ia menginjak usia 100 tahun

BACA JUGA:Berbulan-bulan di Laut, Laki-laki Australia dan Anjingnya Diselamatkan Kapal Meksiko

Michael Lotito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: