6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi

6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi

6 Manusia Unik, Miliki Mata Tembus Pandang Hingga Memakan Besi--

RADARMUKOMUKO.COM - Setap suku bangsa dan daerah memiliki keunikan sendiri yang menjadi khas masing-masing. Namun ternyata bukan tradisi dan budaya saja yang unik, tapi juga ada manusia yang masuk kategori unik.

Umumnya manusia lahir di dunia ini dalam bentuk yang sempurnya, memiliki dua mata yang sama, dua kaki, tangan, badan dan tubuh lainnya. 

BACA JUGA:2 Suku Tertua di Dunia, Salah Satunya di Sumatera

Walau hakikatnya manusia sama, namun ada beberapa orang yang dianggap memiliki keunikan sendiri dan berbeda dengan kemampuan manusia lainnya.

Dikatakan unik, karena kemampuan mereka bukan hasil pendidikan di sekolah ataupun kebiasaan sehari-hari.

Seperti ada yang tidak pernah tidur, bisa melihat tembus pandang dan bahkan memiliki tanduk.

Dilansir dari berbagai sumber, salah satunya ilmupedia, berikut 5 manusia yang masuk kategori unik:

Natasha Demkina

Bermula pada saat Demkina dioperasi karena sakit usus buntu, sebulan kemudian ia menyadari bahwa ia memiliki bakat ajaib. 

Demkina mampu melihat organ dalam manusia, ia menceritakan pada ibunya jika ia melihat pipa mesin, penyedot debu, tomat dan 2 organ mirip kacang. 

BACA JUGA:Suku Nuer, Menikahi Hantu dan Aturan Rumah Tangga Aneh

Ia pernah menjalani serangkaian tes pembuktian atas kemampuannya melihat organ dalam manusia. Dan kemampuannya terbukti benar.

Thai Ngoc

Manusia normal membutuhkan waktu 6-8 jam untuk tidur mengistirahatkan tubuhnya dari aktivitas yang dijalani selama sehari semalam. Tapi, pria asal Quang Nam, Vietnam ini justru nggak pernah tidur selama 46 tahun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: