4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Untuk Perempuan, Cocok untuk Menjadi Wanita Karir

4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Untuk Perempuan, Cocok untuk Menjadi Wanita Karir

4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Untuk Perempuan, Cocok untuk Menjadi Wanita Karir--

Kemampuan dalam bidang komputer, pemograman, dan pengembangan perangkat lunak yang di miliki dapat menjadi peluang besar dalam dunia karir.

3. Akuntansi

Rekomendasi jurusan kuliah bagi wanita selanjutnya adalah jurusan Akuntansi. Para lulusan jurusan Akuntansi yang memiliki kemampuan pengelelolaan keuangan, analisis keuangan dan penyusunan laporan keuangan sangat di butuhkan di dunia perindustrian.

4. Pendidikan

Terakhir yang menjadi jurusan yang cocok untuk menjadi wanita karir adalah jurusan Pendidikan. Jurusan ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan memberikan pengajaran bagi orang lain.

Menjadi seorang pendidikan memang merupakan pekerjaan yang sangat di hormati dan berjasa sebab dapat membantu menghasilkan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

BACA JUGA:Mengenal Penduduk Suku Cia Cia yang Menggunakan Bahasa Korea

Demikianlah jurusan-jurusan yang dapat di pilih untuk menjadi wanita karir.perlu di perhatikan bahwa dalam memilih jurusan harus sesuai dengan minat dan kemampuan.

Selain itu, kesuksesan bukan hanya berdasarkan jurusan yang di pilih melainkan juga dari keterampilan yang dimiliki. Maka dari itu terus mengasah kemampuan diri dan sofksill.

Semoga bermanfaat.*

Artikel ini sudah terbit di ayojakarta.com dengan judul “Untuk Wanita, 4 Jurusan Kuliah Menjamin Mudah Dapat Kerja dengan Gaji Tinggi”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: